Tekad Ezra Walian untuk Timnas Indonesia

Nusantaratv.com - 11 November 2021

Ezra Walian Timnas Indonesia
Ezra Walian Timnas Indonesia

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Striker Timnas Indonesia, Ezra Walian mengaku sangat senang dapat berlatih kembali bersama skuad Garuda. Hal ini ia katakan usai menjalani latihan di Lapangan B Senayan, Jakarta, Rabu (11/11/21).

Sebagai informasi, terakhir kali Ezra membela timnas Indonesia ketika SEA Games pada tahun 2017 di bawah asuhan pelatih Luis Milla.

Menanti lebih dari 4 tahun, akhirnya dia bisa kembali membela panji Merah Putih dan mendapat kesempatan dari pelatih Shin Tae-yong.

"Saya menikmati latihan tengan baik. Ini pertama kali aku bertemu pelatih Shin tae-yong dan dia terlihat sangat baik," kata Ezra Walian.

"Sangat bagus, seperti yang aku katakan, aku senang berada di sini, menikmati setiap momen. Jadi kesan pertamaku sangat menyenangkan," sambungnya.

Ezra Walian akan ikut terbang bersama timnas Indonesia ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan dan menghadapi dua laga uji tanding melawan Afganistan (16/11) serta Myanmar (25/11).

Selain itu, Ezra juga masuk proyeksi skuad yang akan dibawa ke Piala AFF  2020 yang akan bermain bulan Desember di Singapura.

"Saya banyak bermain bersama Persib dan saya baru saja mendapat panggilan kembali ke Timnas. Jadi tidak ada persiapan khusus, hanya dari berlatih dan bertanding bersama Persib. Saya bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," tambahnya.

Sejatinya, Ezra Walian jadi satu diantara dua pemain naturalisasi yang dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia. Satu nama lain adalah rekannya di Persib Bandung, Victor Igbonefo.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])