Tante Ernie Selfie Pamer Perut Mulus, Netizen: Ga Kuaaat!

Nusantaratv.com - 16 Januari 2022

Tante Ernie/ist
Tante Ernie/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Tante Ernie lagi-lagi membuat netizen terpesona dengan pose-posenya yang sensual yang diunggah lewat akun Instagram pribadinya @himynameisernie. Perempuan berparas cantik dan seksi yang dijuluki 'Tante Pemersatu Bangsa' ini baru saja memposting foto selfie sambil bercerita jika dirinya masih merasakan jet lag karena baru saja pulang dari pelesir.  

Yang bikin netizen galfok alias gagal fokus karena dalam unggahannya Tante Ernie memamerkan foto selfie seksi dari pantulan cermin. 

Tante Ernie mengaku saat ini tubuhnya terasa lebih berisi lantaran pola makannya lebih banyak dari biasanya. 

"Kali ini jetlag nya lama banget deh 🤕🤕, biasanya paling lama itu 3 hari aja, skrg udh hari ke 9 tapi kok masih belum adjust sama waktu disini ya, kzlll 😤 Dan yg lebih ngeselin lgi, jam 2 pagi tetap aja bolak balik ke kulkas krn kelaperan 😂😂 Welcome back chubby tummy!!," ungkap Selebgram ini..

Meski terlihat lebih chubby, namun Tante Ernie tetap tampak seksi dengan dress ketat warna abu-abu. Keseksian perempuan berusia 45 tahun tersebut semakin menonjol lantaran model dress yang terbuka pada bagian dada atau deep v-neck, mengutip okezonecom, Sabtu (16/1/2022).

Baca juga: Selebgram Pemersatu Bangsa Tante Ernie Kehilangan Ibunda Tercinta 

Apalagi dress abu-abu yang dipakai Tante Ernie modelnya unik, ia terlihat seperti mengenakan dua outfit dengan bagian perut terbuka atau cut out.

Tampak perut Tante Ernie yang rata dan kencang yang membuatnya membuatnya semakin terlihat seksi.

Pesona dan keseksian Tante Ernie dalam foto selfie tersebut bikin netizen gemetar. 

"Yes semakin chubby 😍❤️," kata @bonekacil***

"gemetar kaki," celetuk @ryan_yo***

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])