Tampil Seksi dengan Dress Merah, Netizen ke Wika Salim: Bikin Badan Panas dan Gerah!

Nusantaratv.com - 18 Januari 2022

Wika Salim. (Instagram @wikasalim)
Wika Salim. (Instagram @wikasalim)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Penyanyi dangdut Wika Salim kerap mencuri perhatian banyak orang. Selain cantik, mantan istri Candra Permana itu juga selalu tampil seksi.

Wika Salim sering membagikan aktivitasnya di media sosial (medsos) pribadinya. Dalam unggahan di akun Instagram-nya baru-baru ini, dia terlihat tampil dalam sebuah acara untuk menghibur banyak orang.  

Biduan asal Bogor, Jawa Barat (Jabar) itu, mengenakan dress seksi warna merah. Begitu juga dengan mic yang berwarna merah. Dengan model rambut yang terlihat sedikit bergelombang, membuat penampilannya benar-benar membuat kaum Adam terpana.

"Pingin gitu baca komen selain 'baju merah jangan sampai lolos'," tulis Wika Salim melengkapi keterangan foto yang diunggah di akun Instagram miliknya @wikasalim, yang dikutip Nusantaratv.com, Selasa (18/1/2022).

Alhasil, unggahan Wika Salim itu langsung mendapatkan respon yang cukup beragam dari netizen. Tidak sedikit yang memuji penampilan biduan berusia 29 tahun itu, namun banyak juga yang memberikan komentar nyeleneh.

"Teteh cantik jangan sampai lolos," kata netizen.

"Cantik banget ka Wika, cantik mempesona," timpal netizen lainnya.

"Yang warna merah jangan jauh-jauh ya, biar aku senggol," ujar netizen.

"Yang pake baju merah di bungkus aja," sebut netizen.

"Simanis jembatan gantung," ucap netizen.

"Baju merah bikin badan panas dan gerah," imbuh netizen.

"Merah meronah membuat parah priah bergairah," tukas netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wika Salim (@wikasalim)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])