Suami Kasih Tiket Lotere untuk Kejutan Pra-Liburan Akhir Tahun ke Istri, Berhasil Bawa Pulang Rp712,6 Juta

Nusantaratv.com - 30 Desember 2021

Ilustrasi menang lotere. (Istimewa)
Ilustrasi menang lotere. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang pria asal Maryland memberikan kejutan pra-liburan untuk istrinya. Tiket yang dibelinya berhasil menang lotere.

Ini merupakan hadiah yang menyenangkan ketika tiket lotere yang dibelinya berhak memenangkan jackpot sebesar US$50.000 atau setara Rp712,6 juta, seperti dikutip dari UPI, Kamis (30/12/2021). 

Pria Gaithersburg itu memberi tahu pejabat Lotere Maryland saat dia sedang pulang dari tempat kerja, ketika dia berhenti di Quince Orchard Shell di Gaithersburg untuk membeli beberapa tiket awal untuk istrinya.

Baca Juga: Salah Pencet Tombol, Wanita Ini Ketiban Rezeki Nomplok Rp710 Juta

"Dia suka menggoresnya, jadi saya berhenti untuk mengambil beberapa sebagai kejutan sebelum liburan," kata pria itu.

Pasangan itu menggores tiket bersama-sama malam itu, dan tiket terakhir sang istri, bonus gosokan US$10 Ca$h, membawa kejutan kedua untuknya hari itu.

"Dia menggores hadiah US$10.000 dan menunjukkannya kepada saya. Kemudian, beberapa lagi muncul satu per satu," ujarnya.

Tiket itu membuat pasangan tersebut mendapatkan jackpot total sebesar US$50.000 (Rp712,6 juta). "Saya masih tidak percaya. Ini sangat mengasyikkan," tukas pria itu.

Pasangan pemenang mengatakan mereka berencana menggunakan kemenangan mereka untuk melunasi tagihan dan membantu orang tua mereka.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])