Sophia Latjuba Ungkap Persiapan Pernikahan Eva Celia

Nusantaratv.com - 24 Oktober 2021

Sophia Latjuba dan Eva Celia (Instagram)
Sophia Latjuba dan Eva Celia (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Sophia Latjuba sebentar lagi akan memiliki seorang menantu. Ini setelah putri tercinta dari pernikahannya dengan musisi Indra Lesmana, Eva Celia dilamar oleh kekasihnya, Demas Narawangsa.

Pasca lamaran, Eva dan Demas sepakat melangkah ke jenjang pernikahan. Terkait rencana pernikahan sang putri, Sophia Latjuba membeberkan bahwa pernikahan mereka akan berlangsung di 2022 mendatang.

“Yang pasti tahun depan,” ucap Sophia Latjuba, mengutip Okezone.com.

Ditanya soal persiapan pernikahan, Sophia Latjuba menyebut semua keluarganya akan memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan keinginan Eva Celia dan Demas Narawangsa. Tak terkecuali mantan suaminya, yakni Indra Lesmana.

“Everything support, saya, Indra, dan Michael juga support make happen apa yang mereka mau,” tutur Sophia.

Sophia mengatakan bahwa saat ini persiapannya sudah mulai dibicarakan. Dia pun sudah mendapatkan wedding organizer untuk pernikahan putri pertamanya itu. Wanita 51 tahun itu mengatakan bahwa resepsi pernikahan sang anak akan diadakan di luar negeri.

“Baru dapet wedding organizer, karena ini spoiler pernikahannya tidak di Indonesia,” ujar Sophia.

Selain itu, Sophia mengatakan bahwa Eva akan melakukan siraman menggunakan adat Jawa dan Bugis. Budaya siraman ini akan dilakukan di Indonesia, sementara akad dan resepsi akan digelar di Jerman.

“Kami akan melakukan siraman, adat Jawa dan campur Bugis karena memang dua-duanya ada campur Jawa ada Bugis, habis itu, baru kita akan mudah-mudahan kalau alam semesta menyetujui, kita akan ke luar karena banyak keluarga di luar, Jerman. Tapi siraman dan acara adatnya akan disini,” tutur Sophia Latjuba.

Meski demikian, Sophia mengatakan bahwa resepsi pernikahannya akan diadakan 2 kali, yakni di Indonesia dan di luar negeri. Sehingga, teman-temannya yang di Indonesia pun bisa turut hadir untuk merayakan pernikahan sang anak.

“Tapi balik nanti akan ada resepsi lagi, untuk teman-teman dan lain-lainnya,” ujarnya.

Diketahui, Eva Celia telah dilamar oleh Demas Narawangsa pada Selasa (21/9/2021). Lamaran digelar bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-29. Sembari berlutut dan memegang cincin, Demas melamar Eva yang nampak menangis bahagia kala itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])