Sophia Latjuba dan Abdee Slank Digosipin Pacaran

Nusantaratv.com - 03 Oktober 2021

Sophia Latjuba dan Abdee Slank (net)
Sophia Latjuba dan Abdee Slank (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Sama-sama gagal membina rumah tangga, membuat artis Sophia Latjuba dan musisi Abdee Slank tak lepas dari gosip berpacaran. Apalagi belum lama ini keduanya tertangkap dalam sebuah unggahan foto sedang berfoto bareng, gosip itu makin kuat muncul.

Gosip kedekatan keduanya makin membuat tanda tanya menyusul di foto terbaru itu, Sophia Latjuba menyelipkan emoji love. Sophia memamerkan foto ini di laman Instagram strory miliknya.

Munculnya foto membuat warganet berspekulasi bahwa ibunda Eva Celia itu mulai go publik dengan gitaris Slank itu.

 

Dengan nuansa foto hitam putih, Sophia Latjuba dan Abdee Slank kompak memakai masker. Di balik masker, menyiratnya senyum yang penuh makna.

Seperti ditulis Okezone.com, di foto ini, Sophia menyematkan emoji love dan peace di bagian tubuh Abdee Slank, Senyum sang artis pun merasa semringah saat bertemu Abdee Slank.

Kebersamaan mereka pun membuat publik makin penasaran. Terlebih, Abdee Slank juga pernah hadir bersam Sophia Latjuba di pesta pernikahan mantan suaminya, Michael A Villarreal Februari lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])