Singo Edan Diterkam Elang Jawa 

Nusantaratv.com - 19 September 2021

Selebrasi skuad PSS Sleman
Selebrasi skuad PSS Sleman

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Arema harus lapang dada setelah ditumbangkan PSS Sleman dengan skor tipis 1-2 pada laga lanjutan Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/9/2021).

Dua gol Sleman di cetak oleh Mario Maslac pada menit 48 dan Eduardo Junior menit 80. Sementara itu, satu gol Arema di cetak oleh Johan Alfarizi pada menit 35.

Sejatinya, laga itu berjalan sangat sengit. Terbukti, jual beli serangan pun tersaji sejak menit awal jalannya pertandingan.

Arema FC pun sukses unggul lebih dulu pada menit 35 lewat gol yang dicetak oleh Johan Alfarizi. Sayangnya, dewi fortuna tak berpihak kepada skuad Singo Edan.

PSS Sleman sukses membalikan kedudukan. Gol pertama tercipta sebelum turun minum tepatnya pada menit 48 yang dicetak oleh Mario Maslac dan Eduardo Junior yang memastikan kemenangan setelah mencetak gol kedua pada menit 80.

Hasil ini juga membuat PSS Sleman naik keposisi delapan klasemen sementara Liga 1 musim 2021 dengan raihan empat poin dari tiga laga yang dijalaninya.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Arema FC harus tersungkur keposisi 16 klasemen dengan torehan dua poin dari tiga laga yang dijalaninya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])