Shin Tae-yong Puas Timnas Libas Antalyaspor

Nusantaratv.com - 29 November 2021

Timnas Indonesia vs Antalyaspor
Timnas Indonesia vs Antalyaspor

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku puas dengan hasil kemenangan 4-0 pada laga uji coba melawan Antalyaspor di Limax Football Complex, Antalya Turki, Minggu (28/11/2021).

Pada pertandingan ini, kuartet gol skuad Garuda dicetak oleh Ricky Kambuaya menit ke-54, Witan Sulaeman 58', Ezra Walian 81', dan Evan Dimas di menit 90'.

"Senang dan puas dengan hasil kemenangan telak melawan Antalyaspor, namun isi pertandingan masih kurang. Hari ini kami banyak merotasi pemain dibanding dua uji coba sebelumnya," kata Shin Tae-yong.

"Pada laga ini kami juga punya catatan evaluasi untuk para pemain. Kami harus perbaiki mental dan terus menjaga semangat pemain. Yang jelas selama pemusatan latihan di Turki pemain telah menunjukkan perkembangan yang baik dan terus meningkat," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Uji coba melawan Antalyaspor ini menjadi pertandingan terakhir timnas Indonesia selama pemusatan latihan di Turki.

Hal ini karena skuad Garuda akan terbang ke Singapura pada 1 Desember mendatang untuk mengikuti Piala AFF 2020.

Sementara itu, striker timnas Indonesia, Hanis Saghara Putra mengatakan sangat senang diberi kesempatan bermain oleh pelatih Shin Tae-yong pada laga tadi.

"Senang tadi kami mampu memenangkan pertandingan.Namun kami masih banyak kekurangan dan harus selalu bekerja keras demi mendapatkan hasil terbaik di setiap pertandingan," kata Saghara.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])