Sebelum Meninggal, Rony Dozer Bilang Dirinya Diguna-guna

Nusantaratv.com - 12 November 2021

Rony Dozer (net)
Rony Dozer (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Dunia hiburan tanah air kembali kehilangan satu pelaku seni. Komedian Rony Dozer meninggal dunia Kamis (11/11/2021). Rony meninggal setelah ditemukan tetangganya di teras rumah.

Rony Dozer diketahui sejak lama mengeluhkan kondisi kesehatannya. Bintang Extravaganza di salah satu televisi swasta itu juga sejak  lama mengalami sakit selulitis. Penyakit itu menyerang kakinya dan tak kunjung sembuh.

Komedian bertunuh tambun itu sempat mengaku tahu dari 'orang pintar' dirinya telah diguna-guna.

"Setiap tahun penyakitnya sama ya di kaki kanan juga. Dokter juga bilang lainnya baik-baik aja, tapi kok itu-itu aja ya, doa ajalah saya bilang mudah-mudahan dengan nama Tuhan Yesus saya sembuh sehat saya bilang gitu tapi dari 2014 penurunan job saya makin menurun," kata Rony Dozer, mengutip Detik.com.

"Kita ke sana doa, baru syok dari pendoa dia bilang, 'Mas Rony harus jaga mulutnya ya mas, ada yang sakit hati sama Mas Rony'," lanjutnya.

Dari pendoa itu, Rony Dozer mengaku terkejut ada yang begitu tak suka dengannya sampai mengirimkannya teluh.

"Teman artis katanya ada. Teman artis dulu sempat dekat sama, dia itu katanya dari persaingan (pekerjaan). Dia bilang, 'Ada yang kirim sesuatu medianya boneka dia tanam di tanah cukup dalam.' Wah, saya syok bener ini, " katanya.

Tak hanya di kaki, Rony juga mendapatkan guna-guna di perutnya. Rony mengaku percaya karena penyakitnya tak kunjung sembuh.

"Mas Rony introspeksi diri begitu. Dan katanya dukun yang mengerjai saya itu sudah wafat sebelum 2019. Dia kirim bukan di kaki aja tapi di perut juga oh my God," bebernya.



 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])