Sayang Anak Belikan Susu Cokelat, Ayah Ini Malah Beruntung Kantongi Rp14,2 Miliar

Nusantaratv.com - 31 Desember 2021

Dennis Willoughby menang lotere Rp14,2 miliar. (Virginia Lotere via UPI)
Dennis Willoughby menang lotere Rp14,2 miliar. (Virginia Lotere via UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang ayah asal Virginia, Amerika Serikat (AS), yang sayang terhadap anak-anaknya dengan keluar uang untuk membelikan susu cokelat justru beruntung bisa mengantongi US$1 juta atau setara Rp14,2 miliar ketika dia juga memutuskan untuk mengambil tiket lotere awal.

Dikutip dari UPI, Jumat (31/12/2021), Dennis Willoughby dari North Chesterfield mengatakan kepada pejabat Lotere Virginia, dia berhenti di toko 7-Eleven di Richmond dan membeli susu cokelat untuk anak-anaknya.

Sementara di dalam toko yang menjalankan bisnis ini, dia juga memutuskan untuk membeli tiket awal Platinum Jackpot senilai US$1 juta. Willoughby kemudian menggores tiket yang dibelinya.

Dan, dia terkejut setelah mengetahui jika dirinya telah memenangkan hadiah utama US$1 juta. Pemenang memutuskan untuk mengambil kemenangannya sebagai pembayaran lump-sum satu kali sebesar US$640,205 sebelum pajak, bukan jumlah penuh dalam pembayaran tahunan selama 30 tahun.

Pihak Virginia Lotere mengatakan, Willoughby adalah pemenang hadiah utama kedua untuk permainan Platinum Jackpot senilai US$1 juta, menyisakan satu tiket US$1 juta yang masih beredar, serta tidak tahu siapa yang akan menjadi pemiliknya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])