Salurkan Ribuan Paket Beras dari Puan, Sondang Tampubolon: Ini Wujud Perhatian Beliau

Nusantaratv.com - 05 Januari 2022

Sondang Tampubolon saat membagikan beras pemberian Ketua DPR RI Puan Maharani. (Instagram @sondangtampubolon.dki1)
Sondang Tampubolon saat membagikan beras pemberian Ketua DPR RI Puan Maharani. (Instagram @sondangtampubolon.dki1)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon membagikan ribuan paket beras premium kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Paket beras ini merupakan pemberian dari Ketua DPR RI Puan Maharani.

Selain warga Jakarta Timur yang terimbas pandemi, bantuan juga disalurkan kepada para kader PDI Perjuangan.

"Dalam masa reses ini kami terus menyapa masyarakat, menyerap aspirasi masyarakat termasuk menyampaikan amanah (paket beras premium) dari Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani untuk pengurusan DPC (dewan pimpinan cabang), PAC (pimpinan anak cabang), ranting dan anak ranting," ujar Sondang, Selasa (4/1/2022).

Menurut Sondang, paket beras ini merupakan wujud nyata kepedulian Puan terhadap masyarakat, khususnya mereka yang perekonomiannya terpuruk gara-gara penyebaran virus corona. Serta cerminan kecintaan Ketua DPP PDI Perjuangan itu, terhadap seluruh kader partai berlambang kepala banteng.

"Ini wujud perhatian beliau untuk bagaimana momentum hari ini, yang masih suasana tahun baru. Beliau memberikan semangat, memberikan perhatian ada pengharapan kita bersama-sama bergotong-royong dalam situasi pandemi Covid-19," tutur Sondang.

Dalam kesempatan itu, Sondang turut melepas bantuan paket beras yang diangkut lima mobil pickup. Ia sendiri menghadiri pembagian paket beras di Graha Ceger dan Kampung Makasar, Jakarta Timur.

Sementara, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur Eko Witjaksono mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Ketua DPR RI Puan Maharani. Nantinya, bantuan langsung didistribusikan ke lima wilayah yakni Kecamatan Makasar, Duren Sawit, Kramat Jati, Cipayung dan Matraman.

"Nanti teknisnya akan diserahkan ke masing-masing pengurus PAC-nya, karena itu akan diberikan ke seluruh pengurus PAC, pengurus ranting dan seluruh pengurus anak ranting. Total bantuan 2.100 paket beras," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])