Robert Alberts: Wander Luiz Kembali Tajam

Nusantaratv.com - 31 Oktober 2021

Selebrasi gol skuad Persib
Selebrasi gol skuad Persib

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comPersib masih menjadi klub tergagah di kompetisi Liga 1 musim ini. Dari 10 laga yang dijalaninya, skuad Maung Bandung belum pernah menelan kekalahan.

Bahkan, saat ini Persib sukses menggeser Bhayangkara FC dari posisi puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2021/2022.

Posisi puncak klasemen diduduki Persib setelah menumbangkan Persipura dengan skor telak 3-0 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/10).

Pada laga itu, Wander Luiz mencatatkan brace dan Geoffrey Castillioon mulai membuka keran golnya.

"Yang pertama, kami tentunya merasa senang atas raihan tiga poin dan juga clean sheet dengan skor 3-0. Saya rasa ini menunjukkan dominasi kami di lapangan hari ini," kata pelatih Persib, Robert Alberts.

"Saya rasa setelah unggul 2-0, di babak kedua tim lawan sudah mulai bisa mengembangkan permainan dan kami fokus pada performa tim sendiri," sambungnya.

Robert pun mengaku puas dengan hasil kemenangan 3-0 tersebut. Kini seluruh penyerang yang dimiliki Persib sudah mampu mencetak gol.

Sebelumnya keraguan dan sorotan tertuju kepada penampilan Wander Luiz, Ezra Walian, dan Geoffrey Castillion yang mandul di seri satu.

"Kami merasa puas karena pada akhirnya menang 3-0, dan membuat saya lebih puas adalah Luiz bisa mencetak brace dan Geoffrey juga setelah dia dimasukkan. Jadi ini menunjukkan pemain depan di tim mulai menemui ketajamannya dan saya turut bangga," ungkapnya.
 
Apresiasi juga diberikan Robert kepada dua kinerja full back Persib, Zalnando mencatat assist keduanya musim ini, serta Henhen Herdiana berkontribusi atas gol ketiga Persib yang dicetak Castillion.

"Apresiasi juga saya berikan kepada tim karena crossing dan assist untuk gol datang dari full back. Jadi itu memperlihatkan upaya tim dalam proses menghasilkan gol," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])