Risto Tolak Bahas Soal Kinerja Wasit

Nusantaratv.com - 13 Desember 2021

Laga Borneo vs Arema
Laga Borneo vs Arema

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC Samarinda harus menelan kekalahan kelimanya musim ini setelah menyelesaikan pertandingan dengan skor 1-2 saat jumpa dengan Arema di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Kekalahan ini juga membuat langkah Borneo FC merangsek ke papan klasemen tertunda.

Seusai pertandingan, pelatih kepala Pesut Etam menerima atas hasil ini. "Ini adalah pertandingan yang sangat berat dari awal. Kami telah kalah dan kami menerimanya," ujarnya.

Dirinya pun sampai tak tau harus berkata apa ketika ditanyai perihal apa yang udah terjadi di lapangan. Pasalnya gol Torres sempat di anulir karena bola crossing dari Sihran dianggap sudah keluar garis permainan.

"Sangat sulit untuk berbicara tentang sepakbola hari ini. Saya rasa semuanya cukup jelas mengenai apa yang terjadi di lapangan. Saya tak suka berbicara tentang wasit. Saya pikir seseorang harus melakukan pekerjaannya," kata Risto.

"Tugas saya adalah melatih tim. Saya bangga dengan pemain saya karena mereka memberikan segalanya di pertandingan ini," sambung pelatih asal Bosnia ini.

"Saya rasa sepakbola adalah untuk para pemain daripada beberapa faktor yang seharusnya tidak termasuk. Itu saja yang bisa saya katakan karena saya rasa semua bisa melihat apa yang terjadi di pertandingan. Saya tak suka berbicara tentang mereka (wasit), jadi kami harus fokus untuk pertandingan selanjutnya dan bekerja lebih fokus lagi," lanjutnya.

Ketika didesak perihal keputusan wasit, Risto bilang jika dirinya tak terlalu suka untuk membahasnya.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya tak bisa berbicara tentang sepakbola. Setelah laga ini, agak sulit untuk berbicara tentang sepakbola. Saya suka berbicara tentang sepakbola, tapi agak sulit karena ada beberapa faktor, ada faktor dari luar yang mengganggu hasil. Jadi lebih baik untuk tidak berbicara tentang hal itu," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])