RANS Entertainment Milik Raffi Ahmad Resmi Kolaborasi dengan Grup Emtek, Siap Tayangkan Seluruh Laga Liga 3 2021

Nusantaratv.com - 29/10/2021 14:21

Raffi Ahmad/ist
Raffi Ahmad/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Perusahaan media dan hiburan milik selebriti kondang Raffa Ahmad, RANS Entertainment  resmi berkolaborasi dengan PT Elang Mahkota Teknologi atau Emtek Group. Dalam kerjasama ini, Emtek Group melalui anak usaha PT Surya Citra Media (SCM) Tbk, yakni PT Indonesia Entertainmen Grup (IEG) berinvestasi di RANS Entertainment. 

Mayoritas kepemilikan RANS Entertainment tetap di tangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

RANS Entertainment dan SCM akan mengawali kerjasama dengan mendukung terlaksananya Liga 3 Provinsi di tahun 2021 dan menayangkan seluruh pertandingannya, baik di platform milik SCM seperti Vidio, Nex Parabola dan O Channel, serta Youtube channel RANS Entertainment, RANS Sports dan RANS Cilegon FC.

Selain Liga 3, joint venture antara RANS dan 1ID Entertainment yang merupakan bagian dari IEG, berencana meluncurkan BUND Lifetainment di tahun 2022 mendatang. Itu merupakan sebuah digital media network yang dipersembahkan bagi perempuan,
untuk memperkaya wawasan dalam keseharian perempuan Indonesia.

"Nilainya kami belum bisa disclose karena beberapa alasan. Yang perlu dihighlight Raffi dan Gigi tetap mayoritas kepemilikan RANS," kata President Director SCM Sutanto Hartono mengutip detik, Jumat (29/10/2021).

Hartono lebih lanjut menjelaskan investasi membentuk kerja sama cross platform. Jadi, nantinya Emtek Group melalui SCM dan RANS Entertainment akan menggabungkan konten dari platform masing-masing.

Baca juga: Tenteng Tas Rp1 Miliar, Nagita Slavina Bikin Heboh Netizen

"Kami di SCM merasa terhormat untuk mendapatkan undangan dan kepercayaan untuk bergabung di RANS Entertainment. Kami di sini melalui anak usaha IEG melakukan investasi di RANS. Berkolaborasi, berinvestasi maupun berpartner dengan RANS Entertainment," ujar Sutanto.

Adapun tujuan dari kerja sama ini yaitu untuk menangkap audiens yang lebih besar bagi kedua pihak. Ujungnya akan berpengaruh pada advertisement yang masuk di masing-masing platform.

"Ini juga nantinya kita bisa memberikan benefit kepada advertiser karena kita bisnis modelnya adalah advertisement base. Bagi pengiklan tentu saja makin banyak reach-nya makin memudahkan brand mereka untuk mendapatkan awareness dan engagement yang lebih tinggi," tuturnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad selaku Chairman & Founder RANS Entertainment menjelaskan core bisnis perusahaannya yaitu ada pada lifestyle dan kekeluargaan. 

"Kita inginnya perusahaan kita tetap nuansa family-nya ada. Yang nantinya di sana bukan hanya media saja tapi juga RANS akan bertransformasi, jadi bukan hanya Raffi dan Nagita, tapi berbentuk korporasi yang nanti akan di lifestyle, fashion, di mana-mana," tukas Raffi.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in