RANS Cilegon FC Hampir Dapatkan Tanda Tangan Mesut Ozil

Nusantaratv.com - 09 Januari 2022

Raffi Ahmad bersama Mesut Ozil
Raffi Ahmad bersama Mesut Ozil

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kabar RANS Cilegon FC mendatangkan Mesut Ozil akhirnya terjawab sudah. Kehadiran mantan pemain Arsenal itu di Tanah Air juga dipertegas oleh Media asal Turki, Fotospor.

Fotospor telah memberitakan bahwa kehadiran Mesut Ozil dalam skuad RANS Cilegon FC berpotensi benar adanya.

Bahkan sebelumnya Raffi Ahmad juga sudah menghubungi Fenerbahce untuk melakukan negosiasi terkait kepindahan Mesut Ozil.

"Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa ia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil," tulis laman Fotospor, Minggu (9/1/2022).

Meski begitu, kepindahan Mesut Ozil ke RANS Cilegon belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebab, belum ada pemberitahuan resmi dari RANS Cilegon FC maupun dari Fenerbahce mengenai kepindahan Mesut Ozil.

Meski masih sebatas rumor, kabar ini tentu menunjukan keseriusan RANS Cilegon FC untuk mengarungi Liga 1 2022/2023 dengan target meraih gelar juara.

Sebagai informasi, Mesut Ozil saat ini masih menjadi pemain Fenerbahce dan memiliki kontrak hingga 2024.

Mesut Ozil merupakan salah satu kunci Jerman juara Piala Dunia 2014. Bahkan, pemain berdarah Turki berpaspor Jerman itu sempat membela sejumlah klub top Eropa, seperti Schalke 04, Real Madrid hingga Arsenal.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])