Putra Shah Rukh Khan Tersandung Kasus Narkoba

Nusantaratv.com - 05 Oktober 2021

Shah Rukh Khan (Instagram)
Shah Rukh Khan (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor senior India, Shah Rukh Khan. Putra tercintanya yang bernama Aryan Khan tersandung kasus narkoba.

Aryan Khan ditangkap pada Sabtu, 2 Oktober 2021 atas kasus kepemilikan obat ilegal di sebuah kapal pesiar menuju Goa. Pria 23 tahun itu dituduh memiliki beberapa obat-obatan, termasuk kokain dan ekstasi, para petugas narkotika percaya bahwa putra bintang Bollywood itu terkait dengan kartel obat internasional.

Terkait kasus yang menimpa putra sulungnya itu, beberapa rekan artis Bollywood memberikan dukungan kepada Shah Rukh Khan. Salah satunya adalah aktris Suchitra Krishnamoorthi, yang pernah membintangi Kabhi Haan Kabhi Naa bersama Shah Rukh Khan.

Dikutip laman Aceshowbiz, Suchitra menaruh kecurigaan adanya kebocoran keamanan dari kapal pesiar.

"Seorang anggota keluargaku memiliki kapal pesiar, jadi aku sudah beberapa kali pesiar. Aku tahu bahwa ada beberapa tahap pemeriksaan keamanan, detektor logam yang harus dilalui seseorang, koper mereka juga diperiksa," katanya.

Aktris itu yakin bahwa Aryan Khan, putra Shah Rukh Khan, adalah target penggerebekan.

"Jadi, aku tidak memahami bagimana kebocoran kemanan ini bahkan terjadi. Itulah kenapa aku merasa itu sesuatu yang ditargetkan, ada dendam. Ini tidak mungkin hanya delapan anak ini," lanjutnya.

Suchitra juga menyinggung artis lain yang memilih diam di tengah situasi ini.

"Ada suatu positivitas beracun di Bollywood, di mana mereka ingin dikaitkan hanya dengan yang baik dan hal bahagia, dan menjadi dari lainnya. Aku tidak bisa tetap diam, jika sesuatu menggangguku, aku akan bicara. Butuh banyak nyali untuk mengambil sikap," katanya.

Sebelumnya, Suchitra membela Shah Rukh Khan dan putranya di Twitter pada Minggu, 3 Oktober 2021. Dia menulis, "Tidak ada yang lebih sulit dari menjadi orangtua selain melihat anaknya berada dalam tekanan. Doa untuk semuanya."

"Untuk semua yang menargetkan #Bollywood ingat semua penggerebekan #NCB pada bintang-bintang film? Ya tidak ada yang ditemukan dan tidak ada yang terbukti. #Bollywood yang membuat menganga adalah tamasya. Itulah harga popularitas," tulisnya dalam cuitan berbeda.

Sementara itu, politisi India Shashi Tharoor, lewat Twitter juga menyinggung orang-orang yang memburu Shah Rukh Khan atas penangkapan putranya.

"Aku bukan penggemar obat rekreasional dan tidak pernah mencobanya sama sekali, tapi aku jijik dengan kepahlawanan yang ditunjukkan mereka yang sekarang menyerang @iamsrk atas penangkapan putranya," tulisnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])