Punya Kaki Terbesar di Dunia, Wanita Houston Ini Dianugerahi Rekor Dunia

Nusantaratv.com - 17 November 2022

Tanya Herbert memiliki kaki terbesar dan dianugerahi rekor dunia guinness. (Tangkapan layar)
Tanya Herbert memiliki kaki terbesar dan dianugerahi rekor dunia guinness. (Tangkapan layar)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang wanita asal Houston, Texas, Amerika Serikat (AS), Tanya Herbert, yang memiliki tinggi 6 kaki dan 9 inci dianugerahi Rekor Dunia Guinness karena memiliki kaki terbesar di dunia.

Guinness World Record mengumumkan Tanya Herbert dianugerahi gelar kaki terbesar pada orang yang masih hidup (perempuan) setelah kaki kanannya diukur dengan panjang 13,03 inci dan kaki kirinya diukur dengan panjang 12,79 inci.

Tanya Herbert memakai sepatu wanita ukuran 18 atau pria ukuran 16-17, tergantung mereknya. Demikian dikutip dari United Press International (UPI), Kamis (17/11/2022). Dia berdiri hanya tiga inci lebih pendek dari wanita tertinggi yang masih hidup, Rumeysa Gelgi dari Turki, yang tingginya 7 kaki dan 0,7 inci.

Tanya Herbert mengatakan dia harus berbelanja sepatu secara online, karena tidak ada toko yang menjual produk yang cukup besar untuk kakinya. Dia mengatakan wanita berkaki besar lainnya yang dia temui secara online memberikan beberapa tip sehingga dia tidak harus secara eksklusif mengenakan sepatu pria.

"Saya akan membeli beberapa sepatu terbesar yang bisa saya temukan secara online dan memanipulasinya untuk memperpanjangnya sedikit lebih lama dan membuatnya sedikit lebih lebar agar pas dengan kaki saya," tukas Tanya Herbert kepada Guinness World Record.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])