Pria Ini Rela Terjang Banjir Demi Selamatkan Anak Kucing yang Tenggelam

Nusantaratv.com - 30/10/2021 09:24

Skip Campbell selamatkan anak kucing di tengah banjir. (Tangkapan layar)
Skip Campbell selamatkan anak kucing di tengah banjir. (Tangkapan layar)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Salah satu hewan menggemaskan yang disukai banyak orang bahkan menjadi hewan peliharaan kesayangan adalah kucing.

Seorang pria asal California, Amerika Serikat (AS), Skip Campbell rela menerjang banjir untuk menyelamatkan seekor anak kucing yang sedang berjuang agar tidak tenggelam.

Sang istri, Nancy Campbell, mengabadikan momen tersebut dalam sebuah video, seperti dikutip dari UPI, Sabtu (30/10/2021). Skip Campbell, yang tinggal di area Cottage Park di Sacramento, mengatakan istrinya, Nancy, mendengar suara bising di luar selama banjir baru-baru ini.

Dia pun bergesa mencari tahu sumber suara tersebut. Campbell mengatakan kepada KTXL-TV, jika dirinya memfokuskan pandangan ke arah jalan yang banjir dan melihat kepala kecil dari hewan kucing itu terangkat.

Baca Juga: Paksa Kucing Peliharaannya Berenang, Pria Ini Ditangkap Polisi

Anak kucing itu sedang berjuang menjaga kepalanya tetap di atas air dan sepertinya tidak akan bisa bertahan lebih lama lagi. Hal itulah yang membuatnya rela menerjang banjir.

"Banjir itu tingginya kira-kira sepinggang. Dan saya sangat berhati-hati, karena jatuhnya sekitar 3 kaki dari tempat saya berada. Dan di situlah kucing jatuh ke dasar sungai," bebernya.

Nancy juga merekam momen suaminya ketika meraih tengkuk kucing dan membawanya kembali ke rumah. Keluarga Campbell mengatakan jika tetangga mereka bersedia untuk mengadopsi kucing itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Ukiran asal Kota Jepara-1660006092
Makanan Berserat-1659964208