Pria di NTT Dibunuh dan Tubuhnya Dimutilasi di Depan Istrinya

Nusantaratv.com - 30 Oktober 2021

Ilustrasi lokasi ditemukannya korban pembunuhan/ist
Ilustrasi lokasi ditemukannya korban pembunuhan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Lembata, Nusantaratv.com-Warga Komak, Kelurahan Lewoleba, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) digegerkan dengan pembunuhan sadis. Seorang pria berinisial HH dibunuh dan tubuhnya dimutilasi di depan istrinya. Bahkan pelaku membawa kabur kepala korban. Dan sadisnya lagi, kepala korban juga dibakar oleh pelaku. 

Pelaku berinisial OB diketahui merupakan warga Wangatoa, Kelurahan Selandoro. 

Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi pada Rabu (27/10/2021) malam.

OB nekat menghabisi nyawa HH di depan rumah korban di kawasan Komak. Istri korban tepat berada di lokasi kejadian dan menyaksikan langsung pembunuhan sadis yang menimpa suaminya. 

Menurut informasi kejadian sadis itu bermula saat korban HH dan sang istri saat itu baru saja kembali ke rumahnya. Pelaku OB ternyata sudah menanti kedatangan HH. Tiba-tiba pelaku langsung menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam. Diserang secara mendadak, korban pun tewas bersimbah darah. 

Baca juga: Terungkap! Ini Penyebab Polisi Tembak Polisi Hingga Tewas di Lombok Timur

Tak hanya membunuh HH, OB lalu memenggal korban. OB kemudian kabur dengan membawa kepala korban HH. 

Kepala korban kemudian dibawa ke rumah pelaku di dekat SDN Wangatoa, lalu dibakar.

Mengetahui peristiwa pembunuhan sadis itu, polisi langsung bergerak memburu pelaku di kediamannya. Pelaku sempat kabur ke kebun milik orang tuanya di Wangatoa, Kelurahan Selandoro, Kecamatan Nubatukan. Namun tak butuh waktu lama, petugas akhirnya berhasil menangkap pelaku OB. 

"Pelaku langsung dibawa ke kantor tadi malam. Dari semalam langsung kita periksa dan akan dilanjutkan lagi hari ini dan berikutnya untuk saksi-saksi lain," kata Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten, Kamis (28/10/2021), mengutip tribunnewscom.

Sejauh ini belum diketahui motif pelaku melakukan pembunuhan sadis terhadap korban. Namun menurut keterangan warga setempat, OB sedang belajar ilmu hitam. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])