Prediksi Levante vs Granada, Tuan Rumah Bidik Kemenangan Pertama

Nusantaratv.com - 01 November 2021

Laga Levante vs Granda
Laga Levante vs Granda

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - La Liga Spanyol 2021/2022 bakal menyajikan laga Levante vs Granada yang akan berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia - Levante UD, Selasa (2/11/2021) pukul 03.00 WIB.

Sejatinya, Levante dan Granada sama-sama tamil kurang baik pada kompetisi musim ini. Terbukti keduanya tak mampu bersaing dipapan atas klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2021.

Levante saat ini hanya berada diposisi 19 klasemen sementara dengan raihan enam poin. Sedangkan Granada berada tepat diatasnya dengan torehan delapan poin.

Pada laga terakhirnya, Levante hanya bermain imbang 2-2 dengan Atletico Madrid. Hasil ini juga membuat skuad berjuluk Granotes tampil tanpa meraih kemenangan dalam 11 laga terakhirnya.

Sementara itu, Granada dilaga terakhir hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 dengan Getafe. Hasil ini juga membuat mereka hanya meraih satu kemenangan dalam 10 laga yang dijalaninya.

Pada pertemuan terkahir, Levante dan Granada hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Dalam catatan 14 pertemuan terakhir kedua tim, Levante lebih diunggulkan, dimana mereka meraih enam kali kemenangan, empat kali kekalahan dan empat kali hasil imbang.

Jika melihat kualitas kedua tim saat ini, Levante dan Granada terbilang sama-sama tampil buruk. Meski begitu, Levante tetap diunggulkan pada laga nanti, mengingat laga ini berlangsung dimarkas sendiri.

Lima pertemuan terakhir kedua tim
Levante 2-2 Granada
Granada 1-1 Levante
Levante 1-1 Granada
Granada 1-2 Levante
Granada 5-1 Levante

Lima laga terakhir Levante
Levante 2-2 Atl. Madrid
Sevilla 5-3 Levante
Levante 0-0 Getafe
Mallorca 1-0 Levante
Barcelona 3-0 Levante

Lima laga terakhir Granada
Granada 1-1 Getafe
Osasuna 1-1 Granada
Granada 1-0 Sevilla
Celta Vigo 1-0 Granada
Granada 2-3 Real Sociedad

Prediksi skor Levante vs Granda
Levante 40%
Granada 30%
Hasil imbang 30%

Prediksi skor Levante 1-0 Granda

Perkiraan susunan kedua pemain:
Levante: Aitor Fernandez, Jorge Miramon, Oscar Duarte, Ruben Vezo, Carlos Clerc, Enric Franquesa, Pablo Martinez, Mickael Malsa, Enis Bardhi, Dani Gomez, Jose Luis Morales

Granada: Luis Maximiano, Santiago Arias, Sanchez Jerman, Luis Abram, Sergio Escudero, Luis Milla, Alberto Soro, Ruben Rochina, Angel Montero, Darwin Machis, Luis Suarez

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])