Polisi Temukan Sejumlah Nama Publik Figur dalam Daftar Mucikari yang Jual Cassandra Angelie

Nusantaratv.com - 31 Desember 2021

Cassandra Angelie/ist
Cassandra Angelie/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Kepolisian terus mendalami kasus prostitusi online yang menjerat artis Cassandra Angelie dan tiga mucikarinya, yakni KK (24), R (25), dan UA (25). Hasilnya, polisi menemukan nama sejumlah publik figur dalam daftar milik para mucikari.

Fakta mengejutkan tersebut diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan. 

"Kami memiliki data publik figur lainnya yang masuk dalam daftar list para muncikari ini," ujar Zulpan, Jumat (31/12/2021). 

Terungkapnya nama sejumlah publik figur tersebut, kata Zulpan, berdasarkan pemeriksaan terhadap para muncikari yang sudah ditangkap. Polisi bakal melakukan pemanggilan terhadap sejumlah publik figur tersebut.

Baca juga: IG Cassandra Angelie Diserbu Netizen Usai Penangkapan Artis CA

Zulpan menjelaskan tujuan pemanggilan para publik yang ada dalam daftar mucikari Cassandra Angelie untuk mengedukasi mereka. Diharapkan para publik figur lainnya, khususnya yang berusia muda tidak melakukan kegiatan prostitusi online serupa sebagai bentuk pencegahan. 

Cassandra Angelie sendiri mengaku sudah 5 kali melayani pria hidung belang dengan tarif Rp30 juta sekali pelayanan dengan alasan untuk memenuhi kebutuhan ekonominya. 

"Berdasarkan pengembangan 3 muncikari ada beberapa public figure lain yang berdomisili Jakarta juga masuk dalam kelompok ini sehingga akan pemanggilan. Kita rencanakan dahulu nanti baru ditentukan tanggalnya, ada lebih dari satu ya," pungkas Zulpan.

Diketahui, Cassandra Angelie ditangkap Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])