Pingin Makan di Kafe Ini dan Dapat Diskon 50 Persen, Begini Syaratnya

Nusantaratv.com - 04/12/2021 08:38

Kafe beri diskon 50% kepada pelanggan yang tidak menggunakan ponsel saat berkunjung. (The Sun)
Kafe beri diskon 50% kepada pelanggan yang tidak menggunakan ponsel saat berkunjung. (The Sun)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Ketika ingin makan di kafe atau restoran, terkadang persoalan muncul mengenai harga yang ditawarkan tidak ramah di kantong.

Nah! Pingin makan enak sekaligus dapat potongan harga? Salah satu kafe ini memberikan syarat kepada pengunjung. Kafe The Silent Woman, di Wareham Forest, Dorset, Inggris memberikan diskon 50 persen kepada pelanggan yang tidak menggunakan ponsel saat berkunjung.

Dikutip dari The Sun, Sabtu (4/12/2021), pihak Kafe menyediakan sebuah kotak yang berfungsi untuk menyimpan ponsel atau smartphone dalam keadaan terkunci hingga pelanggan bisa fokus saat makan dan minum.

'No Phone Zone' sedang diuji coba hingga 30 Desember 2021 dan pelanggan yang menyetujuinya akan menerima potongan 50 persen dari tagihan mereka.

Di mana sebagian besar pengunjung kafe tidak bisa melepaskan ponsel dengan berbagai alasan. Mulai dari membuka media sosial, mengontak relasi, selfie, atau sekadar memfoto makanan dan minuman.

Sebuah studi yang dilakukan oleh perusahaan pengujian jaringan seluler Global Wireless Solutions (GWS) menemukan sekitar 71 persen orang Inggris menggunakan ponsel mereka di meja makan.

Studi tersebut juga menunjukkan delapan dari 10 orang yang mengaku menggunakan ponsel mereka saat makan juga merasa kesal saat melihat orang lain melakukan hal yang sama.

"18 bulan terakhir telah sulit bagi kita semua, dan tim di kafe bangga menciptakan momen-momen spesial di sekitar meja," kata juru bicara kafe.

"Kami melihat berbagai cara untuk mendorong orang agar lebih terlibat di meja makan dan mengabaikan kafe. Kami memberi keluarga kesempatan untuk berpisah dengan ponsel mereka selama beberapa jam adalah cara yang bagus untuk mendekatkan waktu bersama keluarga," lanjutnya.

Diketahui, jika saat ini sebagian besar orang tidak bisa hidup tanpa ponsel. Jadi, ini bisa menjadi tantangan tersendiri bagi Anda, terlebih adanya potongan 50 persen. Berani coba?

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in