Peserta Festival Film Sundance Wajib Vaksin Booster

Nusantaratv.com - 24/12/2021 12:22

Festival Film Sundance wajibkan peserta vaksin Booster. (net)
Festival Film Sundance wajibkan peserta vaksin Booster. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 varian Omicron, penyelenggara Festival Film Sundance mengumumkan pihaknya akan mewajibkan seluruh pengunjung festival menunjukkan bukti vaksinasi booster Covid-19.

“Keselamatan kesehatan komunitas kami adalah yang terpenting,” kata penyelenggara Sundance, dikutip, mengutip Antaranews.
 
Selain vaksin booster, penyelenggara juga menerapkan protokol kesehatan lainnya, termasuk pengurangan kapasitas tempat saat pemutaran film dan sesi acara lainnya serta tidak memperbolehkan pengunjung makan atau minum selama acara berlangsung.

Peraturan tersebut akan diberlakukan baik di lokasi gedung teater maupun di lokasi non-teater, termasuk saat beberapa program yang berjalan di The Craft, The Filmmaker Lodge, The Box, dan The Shop,

Pengunjung juga akan diminta untuk memakai masker di semua tempat selama acara berlangsung, termasuk para tamu undangan, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Sundance Institute telah bermitra dengan PandemSafe untuk menawarkan tes gratis kepada semua peserta dan anggota komunitas di pusat verifikasi dan pengujian vaksin tertentu yang terletak di sekitar festival.

Karyawan, sukarelawan, dan kontraktor di lokasi juga wajib melakukan tes Covid-19 pada saat sebelum memasuki area festival dan selama festival berlangsung. Mereka wajib dites setiap 48 jam selama acara.

Para selebriti, pers, dan pelaku industri lainnya harus melakukan tes dalam waktu 48 jam sebelum kedatangan atau pada saat kedatangan. Tes tambahan diperlukan jika mereka berpartisipasi dalam acara tatap muka secara privat.

Baik PCR maupun tes antigen cepat akan ditawarkan kepada pengunjung dan diterima sebagai bukti tes COVID-19. Tes COVID-19 yang disetujui Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) dengan tanggal dan waktu tes yang valid dan hasil lab yang valid akan diterima sebagai bukti.

“Kami akan terus memantau tingkat penularan dan cakupan vaksinasi COVID-19 lokal di komunitas kami secara langsung, bekerja untuk memaksimalkan keselamatan kesehatan mereka dan menyesuaikan rencana apa pun yang diperlukan untuk keselamatan komunitas kami,” kata penyelenggara.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in