Persija Tak Mau Remehkan Persipura

Nusantaratv.com - 10 Januari 2022

Pelatih Persija, Angelo Alessio
Pelatih Persija, Angelo Alessio

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persija bakal menghadapi Persipura pada laga putaran kedua Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1/2022), pukul 16.30 WIB.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, memastikan bahwa anak didiknya sudah siap 100 persen untuk melawan Persipura.

Bahkan, juru taktik asal Italia itu menargetkan untuk melanjutkan tren positif yang telah didapat di laga sebelumnya, yakni menang 2-1 atas PSIS (6/1/2022).

“Melawan Persipura adalah pertandingan yang penting. Kami akan berusaha mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat kami di klasemen. Kami harus melakukan dengan cara yang tepat, fokus, dan penuh determinasi,” ujar Angelo dalam konferensi sebelum laga.

Sementara itu terkait posisi di klasemen, Angelo tak mau jemawa lantaran Persija berada 11 tingkat di atas Persipura. Persija di posisi keenam dengan 28 poin dan Mutiara Hitam ada di urutan ke-17 dengan 14 poin.

“Kami tidak melihat peringkat mereka di klasemen. Kami harus fokus di tim sendiri, kami harus memperbaiki kinerja tim. Kami akan berusaha mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat kami di klasemen,” ucap Angelo.

“Tapi kami respect terhadap Persipura. Mereka memiliki pemain bagus dan cepat, seperti Mandowen (Gunansar) dan Pahabol (Ferinando). Meski begitu, kami akan berusaha memenangkan pertandingan,” katanya melanjutkan.

Sementara itu dalam lima pertandingan terakhir, Persija unggul dalam hasil akhir. Persija menang tiga kali (2-0, 2-1, 1-0), kalah sekali (0-2), dan pertemuan terakhir di putaran pertama BRI liga 1 2021/2022 imbang 0-0.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])