Persib Targetkan Tiga Poin di Laga Pamungkas

Nusantaratv.com - 03 November 2021

Persib Targetkan Tiga Poin di Laga Pamungkas
Persib Targetkan Tiga Poin di Laga Pamungkas

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pamungkas seri kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Maugwoharjo Sleman, Kamis 4 November 2021.

Jelang laga pekan ke-11 itu, pelatih Robert Alberts mengaku tidak ambil pusing soal kondisi lawan yang kabarnya tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilar akibat cedera.

Pelatih asal Belanda itu hanya percaya pemain Persela yang tak akan tampil melawan timnya adalah Gian Zola. Sebab, berdasarkan klausul peminjaman ke Persela, Zola tidak boleh dimainkan saat menghadapi Persib.

“Saya fokus pada tim sendiri. Saya tidak menjadikan informasi di media sosial sebagai patokan. Saya yakin mereka akan menurunkan pemain terbaiknya, kecuali Gian Zola karena status pemain pinjaman dari Persib,” kata Robert, Rabu 3 November 2021.

Robert berharap, semua berjalan lancar dan strategi yang disiapkan bisa diterapkan sesuai harapan. Dengan begitu, ia optimis, timnya bisa memperpanjang catatan kemenangan.

Ia memastikan, pemain dalam keadaan bugar setelah seharian mendapat waktu libur untuk istirahat.

“Kami sudah melakukan sesi recovery. Karena tentunya pemain kelelahan usai memainkan banyak pertandingan. Jadi yang terpenting adalah pemain merasa termotivasi. Kami berada di jalur yang tepat untuk melakukan persiapan jelang pertandingan besok,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])