Persib Resmi Datangkan Bruno Cunha Cantanhede

Nusantaratv.com - 18 Desember 2021

Bruno Cunha Cantanhede
Bruno Cunha Cantanhede

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib Bandung resmi mendatangkan striker asal Brasil, Bruno Cunha Cantanhede untuk mengisi lini depan Pangeran Biru di paruh musim Liga 1 2021/2022.

Sebagai informasi, Bruno Cantanhede akan mengisi posisi kosong setelah ditinggal Wander Luiz. Striker bernomor punggung 9 itu telah memutuskan berpisah dengan Pangeran Biru setelah masa kontraknya habis akhir bulan Desember 2021.

Hadirnya pemain yang pernah juara bersama Hanoi FC pada musim 2020 tersebut diharapkan bisa membawa penampilan Persib lebih baik pada sisa kompetisi Liga 1 2021/2020.

Terlebih, pemain kelahiran, 22 Juli 1993 ini merupakan top skor Liga Vietnam pada musim 2019.

Ini adalah pemain kedua yang didatangkan PERSIB untuk mencapai target juara musim ini. Dengan durasi kontrak setengah musim, Bruno akan mendapat opsi perpanjangan pada akhir kompetisi jika penampilannya melebihi ekspektasi tim pelatih.

Bruno Cunha Cantanhede dijadwalkan akan segera bertolak ke Bandung dan sudah berlatih bersama pada pekan depan sebelum tim berangkat ke Bali.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])