Persib Kecewa Tak Bisa Bertengger di Posisi Puncak Klasemen Liga 1

Nusantaratv.com - 05 Oktober 2021

Pelatih Persib, Robert Alberts
Pelatih Persib, Robert Alberts

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 memang bukan hal buruk. Namun itu bukan hasil yang diharapkan Persib.

Sebab, tim besutan Robert Alberts tersebut memasang target bertengger di posisi satu.

Robert mengatakan, secara tim, ia juga merasa kecewa dengan hasil tersebut. Terlebih, empat hasil imbang beruntun terakhir yang diraih Supardi Nasir dan kawan-kawan.

"Kami pun merasa kecewa dengan hasil draw dan tak menang, khususnya di laga yang awalnya kita sempat unggul. Tapi, setelah tidak bermain 1,5 tahun, tiba-tiba kami harus bermain," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Meskipun demikian, melihat persiapan yang dilakukan dan situasi kompetisi musim ini, Robert masih menganggap apa yang diraih anak asuhnya sebagai sebuah kewajaran.

Namun, ia memastikan sudah mengantongi poin-poin yang menjadi catatan perbaikan untuk menatap laga selanjutnya.

"Kalau melihat latar belakang (persiapan), posisi di mana kami saat ini, dan catatan pertahanan yang kami miliki (paling sedikit kebobolan), kami, tahu apa yang kurang, yaitu tak mencetak gol. Itu menjadi hal vital. Kami harus bisa mengubah hal itu dan semuanya akan ikut berubah," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])