Persiapan Liga 1 Seri Kedua, Persib Tingkatkan Kualitas Lini Serang

Nusantaratv.com - 05/10/2021 18:25

Striker Persib, Wander Luiz bersama pelatih Robert Albert
Striker Persib, Wander Luiz bersama pelatih Robert Albert

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Robert Alberts menyiapkan program latihan dengan konsentrasi kepada peningkatan kualitas penyerangan.

Ini merupakan bagian dari program persiapan menghadapi seri kedua Liga 1 2021/2022 yang dimulai Selasa 5 Oktober 2021.

Untuk hari pertama, intensitas latihan berada pada level menengah ke tinggi dan langsung mengarah kepada situasi di pertandingan, terutama dalam membangun serangan.

"Di hari pertama, kami menjalani latihan teknik dan sedikit soal taktik dalam hal serangan. Sore nanti kami akan berlatih di gym untuk sedikit menaikkan kondisi kebugaran," kata Robert.

Seluruh pemain Persib ikut terlibat di dalam sesi latihan, kecuali I Made Wirawan. Kiper bernomor punggung 78 itu berlatih secara terpisah didampingi fisioterapi, Benidiktus Adi Priyanto.

Robert mengakui hasil empat kali imbang di seri pertama tak cukup memuaskannya. Hal itu juga yang dirasakan para pemain.

"Mood pemain bagus setelah mengumpulkan sejumlah poin di seri pertama. Semua pemain tahu, kami pun harus meningkatkan kualitas," kata pelatih asal Belanda itu.

"Fokus utamanya secara spesifik untuk meningkatkan kualitas penyerangan dan lebih agresif dalam permainan. Itu akan berjalan otomatis setelah kami bisa mencetak gol. Itulah prioritas kami," pungkasnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Flavio Beck Junior-1638430992
Anak Nadeo Arga Winata-1638361864
Bali United vs Persiraja-1638361568