Penonton di Meksiko Berkelahi Gegara Rebutan Tiket Film Spider-Man

Nusantaratv.com - 04 Desember 2021

Penonton di Meksiko berkelahi rebutan tiket film Spider-Man: No Way Home. (net)
Penonton di Meksiko berkelahi rebutan tiket film Spider-Man: No Way Home. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Film Spider-Man: No Way Home sudah menayang di bioskop beberapa negara di dunia. Banyaknya penggemar film besutan Marvel itu, termasuk di negara Meksiko, menimbulkan efek di luar dugaan.

Sejumlah penonton di Kota Cuernavaca, Meksiko yang tidak berhasil membeli tiket secara online terpaksa datang ke bioskop untuk antre.

Namun keributan terjadi di tengah antrean yang sampai saat ini belum diketahui pasti sebabnya. Perkelahian beberapa orang tersebut terlihat di video yang diunggah akun @DiarioMorelos.

"Mereka dipukuli di bioskop #Cuernavaca oleh anak-anak muda yang ingin mengantre untuk pra-penjualan Spider-Man: No Way Home, film yang paling dinanti tahun ini," tulis akun @DiariodeMorelos, mengutip Detik.com.

Di video tersebut terlihat beberapa orang saling pukul. Salah satu orang bahkan terkena tendangan di kepalanya.

Setelah itu, beredar kabar banyak tiket yang dijual secara tidak resmi. Para calo beraksi dan memberi harga seenaknya.

Tiket film tersebut dijual di eBay dan dibanderol dengan harga mulai US$ 200 hingga US$ 25.000 atau setara dengan Rp 2,86 juta hingga Rp Rp 357,5 juta.

Padahal, harga satu tiket Spider-Man: No Way Home di bioskop sendiri cuma US$ 10 atau setara Rp 144 ribu.

Brandon Davis dari AfterComicBook.com membagikan tangkapan layar terkait penjualan tiket tersebut. Banyak orang mengkritik penjualnya.

"Bayangkan menjadi orang yang berpikir bahwa tiket sebuah film yang akan dengan mudah tersedia dalam satu atau dua hari sangat berharga," kata salah seorang yang mengkritik hal tersebut.

"Ini adalah pelecehan dan terasa ilegal," kata yang lain.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])