Pemerintah Apresiasi Gelaran Liga 1 2021

Nusantaratv.com - 30 Agustus 2021

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan terkait perkembangan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 pemerintah sudah memberikan lampu hijau untuk dilanjutkan.

"Komunikasi kami dengan Deputi di Kemenko Marves, Kemenpora, Kemenkes, dan Kepala BNPB bahwa mereka mengapresiasi jalannya protokol kesehatan tiga pertandingan awal Liga 1 2021-2022. Untuk laga selanjutnya mereka memberikan dukungan dan agar dilanjutkan. Terkait lokasi pertandingan, tentu kami menunggu arahan dari pemerintah," kata Iriawan.

Seperti diketahui, Liga 1 2021-2022 sudah berjalan tiga pertandingan sejak Jumat (27/8) lalu. Tiga pertandingan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta (Bali United vs Persik), Stadion Pakansari Cibinong (Persipura versus Persita), dan Stadion Indomilk Arena Tangerang (Bhayangkara FC versus Persiraja).

Sementara itu, timnas Indonesia U-18 telah menjalani latihan perdana pada pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Jakarta, Senin (30/8).

Pada TC kali ini sebanyak 72 pemain dibagi dalam dua gelombang pemanggilan. Pada pekan ini, 36 pemain mengikuti TC tersebut. TC tetap berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Alhamdulillah, PSSI telah memulai pemusatan latihan untuk timnas U-18. Tim ini akan dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 2023 mendatang di mana Indonesia menjadi tuan rumah. Untuk itu, persiapan harus maksimal dan para pemain harus berjuang keras demi raihan prestasi," imbuh Iriawan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])