Pegawai Basarnas Tewas Usai Dibacok Begal di Kemayoran Jakpus

Nusantaratv.com - 22 Oktober 2021

Ilustrasi aksi begal/ist
Ilustrasi aksi begal/ist

Penulis: Ramses Manurung

Pegawai Basarnas Tewas Usai Dibacok Begal di Kemayoran Jakpus

Jakarta, Nusantaratv.com-Pegawai Basarnas, Mita Nurkhasanah (22) tewas usai dibacok begal di Kemayoran Jakarta Pusat (Jakpus). Korban sempat dilarikan ke RS Hermina Kemayoran. Namun akibat luka yang dideritanya sangat parah, nyawa korban tak dapat diselamatkan. 

Yahya teman korban menuturkan peristiwa tragis yang menimpa Mita terjadi  di Jalan Angkasa, Kecamatan Kemayoran, Jakpus, sekitar pukul 02.00 WIB. Ketika itu korban sedang memesan ojek online untuk Yahya. 

Korban yang kost di dekat Wisma BHK Kemayoran itu selanjutnya bersama saksi berjalan menuju lokasi penjemputan ojek online (ojol) di pertigaan Jalan Angkasa, Kemayoran, yang berjarak sekitar 100 meter dari Kantor Pusat Basarnas. Saat berjalan itulah, korban dan temannya berpapasan dengan 4 pelaku yang mengendarai 2 sepeda motor.

Salah seorang pelaku langsung menuduh saksi yang merupakan teman korban telah menganiaya adiknya. Kemudian, para pelaku mengeluarkan senjata tajam, saat itulah para pelaku menyerang korban yang ada di dekat saksi dengan tebasan bertubi-tubi.

Para pelaku kemudian mengambil tas dan handphone milik korban. 

Baca juga: Begal Sadis di Bintaro, Rampas Motor dan Bacok Korban

Saat kejadian saksi berusaha minta tolong. Tak lama kemudian pengemudi ojol yang mereka pesan datang. Saksi bersama ojol itu kemudian membawa korban ke RS Hermina Kemayoran.

Namun nyawa korban tidak tertolong. Korban meninggal dunia pukul 02.47. 

Mengetahui peristiwa yang menimpa korban, Basarnas langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kemayoran.

Kabasarnas Marsdya TNI Henri Alfiandi dalam keterangannya Jumat (22/10/2021) meminta polisi mengusut peristiwa ini dan menemukan pelaku begal itu.

Mita merupakan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Basarnas yang bertugas sebagai operator call center 115 (Emergency Call Basarnas).


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])