Oppo Siap Luncurkan Find X5 di Kuartal Pertama 2022

Nusantaratv.com - 27 Desember 2021

Ilustrasi Oppo. (India Today)
Ilustrasi Oppo. (India Today)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Oppo bersiap meluncurkan smartphone flagship dari kelas high-end mereka, yakni seri Find X dengan nama Find X5.

Pembocor Digital Chat Station mengungkapkan akan ada tiga ponsel Find X5 yang diperkenalkan kepada publik pada kuartal pertama (Q1) 2022, seperti dikutip dari GSM Arena, Senin (27/12/2021).

Dari tiga ponsel Find X terbaru yang diluncurkan, satu di antaranya akan dibekali chipset terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Gen 1. Sedangkan satu perangkat lainnya akan ditenagai chipset besutan MediaTek, yakni Dimensity 9000.

Sementara itu, satu ponsel dari Find X5 lainnya masih belum diketahui akan ditenagai chipset besutan mana. Disebutkan Oppo Find X5 Pro bakal membawa sejumlah pembaruan dari generasi sebelumnya yakni Find X3 Pro.

Tiga ponsel terbaru Find X5 ini nantinya akan memiliki kecepatan pengisian daya yang lebih cepat diperkirakan mencapai 80W. Selain bersiap meluncurkan Find X5, Oppo juga disebutkan sedang menggarap ponsel lipat untuk seri Find N yang mengambil tampilan horizontal.

Di mana smartphone Oppo terbaru ini akan menjadi pesaing bagi Samsung Galaxy Z Flip3 dan Huawei P50 Pocket.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])