Nahas, Bocah Dua Tahun Tewas Terkena Peluru Nyasar

Nusantaratv.com - 08 November 2021

Ilustrasi peluru nyasar. (Net)
Ilustrasi peluru nyasar. (Net)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang anak laki-laki berusia dua tahun tewas usai terkena peluru nyasar saat berada di dalam mobil di Kota Oakland di negara bagian California, Amerika Serikat (AS). 

Juru bicara Patroli Jalan Raya California mengatakan mereka menerima panggilan pada pukul 14:10 waktu setempat, Sabtu (6/11/2021). Dilaporkan para korban sedang mengendarai sedan Lexus putih di Interstate 880 saat mobil mereka terkena tembakan.

Dikutip dari UPI, Senin (8/11/2021), seorang anak berusia 23 bulan di mobil Lexus itu terkena peluru. Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Anak UCSF Benioff Oakland dan kemudian dinyatakan meninggal. 

Sedangkan dua orang dewasa dan dua anak lainnya di dalam mobil tidak terluka dalam penembakan itu. Jalan disekitar lokasi penembakan ditutup selama beberapa jam, sementara petugas kepolisian mengumpulkan bukti-bukti di tempat kejadian perkara (TKP).

Detektif mengungkapkan jika bukti menunjukkan para korban mungkin tidak sengaja menjadi sasaran dan terkena peluru nyasar.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])