Motor Digondol Maling, Billy Syahputra Ikhlas dan Tak Lapor Polisi

Nusantaratv.com - 08 Oktober 2021

Billy Syahputra (Instagram)
Billy Syahputra (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Presenter Billy Syahputra terkena musibah. Motor matic miliknya yang terparkir di depan rumahnya yang berada di dalam residence digondol maling. Dari rekaman CCTV rumahnya, Billy mengetahui pelaku yakni dua orang pria berboncengan dengan satu motor. Dua orang pria itu terlihat tiga kali mondar-mandir di depan rumah adik Olga Syahputra yang berada di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan.

"Kronologinya gue nggak tahu persis, cuman gue sudah tahu detik-detik pelaku ambil motor gue karena gue lihat dari CCTV. Awal gue dikabarin sama orang rumah, dikabarinnya siang itu, kuncinya ada, tapi motornya nggak ada bos," jelas Billy Syahputra, mengutip detik.com.

Billy Syahputra mengakui nomor plat motor pelaku terlihat jelas di CCTV rumahnya. Akan tetapi, dia sadar pelaku curanmor bisa lebih pintar, mungkin sudah mengganti plat nomor asli dengan yang palsu.

Mantan kekasih Amanda Manopo itu ogah melapor ke polisi. Billy Syahputra tak berniat membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Mungkin malingnya lebih pintar dari kita. Walaupun teman-teman gue sama teman-teman pengacara gue memang suruh gue laporin, tapi ya gue nggak ada niatlah," aku Billy Syahputra.

"Ya pokoknya ikhlasin saja. Mau tahu mau nggaknya (tahu siapa pelakunya), ya lebih milih ikhlasin saja. Jadi pelajaran buat ke depannya," lanjutnya.

Billy Syahputra juga sudah bicara dengan petugas yang saat itu berjaga di kompleknya. Dirinya memang menyayangkan lingkungan yang privasi seperti di-residence tempat tinggalnya bisa dimasuki orang asing.

"Gue lebih tegas lagi sama penjagaan kompleks, gue nggak mau hal ini terjadi lagi. Gue nggak marah, tapi gue kasih wejangan saja biar nggak ada lagi hal kayak gini terulang," tegas Billy Syahputra.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])