Merinding! Tamu Hotel Ini Selalu Dengar Suara Langkah Kaki dan Telepon Terus Berdering

Nusantaratv.com - 21/11/2021 10:20

Ilustrasi. (Istimewa)
Ilustrasi. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Sebuah hotel di Inggris meminta paranormal untuk melakukan penyelidikan karena para tamu selalu mendengar 'suara-suara tanpa ada tubuh' dan mengalami 'penarikan rambut'.

Di bangunan itu juga orang-orang mengalami perasaan disentuh di dapur dan ruang bawah tanah, telepon berdering penerimaan dari kamar kosong dan penampakan pemilik hotel sebelumnya.

Dikutip dari Daily Star, Minggu (21/11/2021), Hotel Shrubbery di Ilminster, Somerset mengadakan acara dengan Somerset Paranormal Investigators UK pada Minggu malam, Somerset Live melaporkan.

Penyelidik utama dan penyelenggara acara SPI UK mengatakan mereka mendekati hotel untuk bertanya tentang aktivitas paranormal di situs tersebut setelah mengalami 'beberapa hal aneh' di tempat mereka.

Penyelidik utama SPI UK mengatakan manajer hotel menggambarkan sejarah aktivitas paranormal di The Shrubbery Hotel, yang termasuk 'beberapa' penampakan angkuh di ruang makan, suara tanpa ada tubuh dan sensasi disentuh di dapur dan ruang bawah tanah.

Acara tersebut melihat peserta dibagi menjadi beberapa tim dan menyelidiki area hotel untuk 'aktivitas yang tidak diketahui'. Penyelidik utama SPI Inggris mengatakan: "Kami menggunakan peralatan ilmiah, dan beberapa metode lama untuk menyelidiki".

Dia melaporkan kelompok tersebut mengalami gangguan pada walkie talkie mereka, yang 'meniru suara tim'. "Semua orang dalam kelompok mendengar suara kami sendiri datang melalui meminta anggota tim lain ketika kami jelas berdiri di depan kamera tidak menyentuh walkie talkie," kata dia.

Mereka juga mendengar 'suara laki-laki tanpa ada tubuh' memanggil nama 'Elizabeth', yang kabarnya adalah nama istri pemilik pertama. Para peserta juga melaporkan rambut mereka ditarik ke atas, sentuhan, dan siulan terdengar di dalam gedung.

Sebagian besar anggota tim SPI UK mengatakan mereka sebelumnya pernah mengalami aktivitas paranormal dan bergabung dengan kelompok tersebut 'untuk belajar lebih banyak dan mencoba menemukan jawaban atas hal-hal yang tidak dapat mereka jelaskan'.

Itu terjadi setelah penyelidik paranormal mengatakan dia telah melihat Black-Eyed Child yang terkenal, dan telah disebut 'ghostbuster kehidupan nyata'. Lee Brickley, yang berburu hantu dan menulis buku tentang mereka untuk mencari nafkah, mengklaim jika dia telah memiliki pengalaman dengan sosok aneh dan bayangan sejak dia masih kecil.

Menulis di The Mirror pekan ini, dia mengungkapkan jika dirinya bertemu dengan makhluk terkenal, yang dikatakan berbentuk bayi dengan mata gelap, di daerah Cannock Chase di Staffordshire, yang dikatakan sebagai kota paling berhantu di Inggris.

Dia melaporkan sosok seram muncul sekitar seratus meter di depannya, menatap langsung padanya 'atau sekitar tiga puluh detik', dan kemudian 'menghilang tanpa jejak'.

Lee muncul di This Morning pada 2014 untuk membahas penampakan dan cerita dengan Eamonn Holmes, yang menyamakannya dengan versi dunia nyata dari tim terkenal dari Ghostbuster blockbuster hit 1980-an.

Dalam artikel baru-baru ini, dia juga menuduh telah menyaksikan 'manusia-monyet' berlari melalui hutan saat menyelidiki dugaan jejak kaki Bigfoot.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in