Mahasiswa Bunuh Diri Lompat dari Lantai 10 Gedung Parkir Mal di Palembang

Nusantaratv.com - 08 Oktober 2021

Ilustrasi korban bunuh diri/ist
Ilustrasi korban bunuh diri/ist

Penulis: Ramses Manurung

Palembang, Nusantaratv.com-Seorang mahasiswa berinisial AI (22) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 10 gedung parkit Palembang Indah Mal, Sumatera Selatan. Diduga aksi putus asa itu dilakukan korban akibat depresi. 

"Iya benar, pemuda itu merupakan seorang mahasiswa," kata Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengutip detik, Jumat (8/10/2021).

Roy menuturkan aksi nekat itu diduga dilakukan korban karena depresi akibat tak lulus-lulus kuliah. Korban merupakan mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri di Palembang.

Baca juga: Bom Mobil Bunuh Diri Meledak di Somalia, Tewaskan 7 Orang

"Dugaan awal kita dia itu depresi. Dia depresi karena tak lulus kuliah. Setelah kita cek, ponsel korban yang ditemukan, dia ini di tahun 2020 semester 8, berarti kalau sekarangkan sudah semester 11," ungkap Roy.

Roy menjelaskan dari ponsel korban yang ditemukan  di lokasi kejadian terdapat percakapan antara korban dan ayahnya. Di percakapan itu, terkesan korban tidak terima ditegur oleh ayahnya hingga akhirnya nekat bunuh diri.

"Iya kita lihat juga di Hp korban ada percakapan antara korban dan ayahnya. Diduga korban ini dimarah ayahnya karena tak lulus-lulus kuliahnya itu," jelasnya.

Menurut Ahmad (42) saksi yang melihat kejadian itu awalnya dia mendapat informasi dari seorang wanita bahwa ada seorang pria loncat dari gedung mall. Ketika dicek ternyata pria itu sudah tewas tergeletak. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])