Lawan Persikabo, Djanur Berharap Keseimbangan Tim Tetap Terjaga

Nusantaratv.com - 23/09/2021 17:19

Skuad Barito Putra
Skuad Barito Putra

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Misi sulit bakal dilakoni PS Barito Putera melawan Persikabo 1973 pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (23/9).

Menghadapi Persikabo 1973, skuat Laskar Antasari tidak akan turun dalam kondisi full team.

Karena gelandang energik sekaligus kapten tim, Bayu Pradana harus absen akibat hukuman kartu merah di laga sebelumnya.

Sementara winger Barito Putera, Amrizal Umanailo juga belum bisa bermain karena belum pulih dari cedera yang diderita.

Menghadapi situasi sulit tersebut, Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman berharap pemain yang diplot mengisi posisi yang ditinggalkan dua pemain tersebut bisa tampil bagus dan menjaga keseimbangan tim.

Eks pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya itu optimistis apabila keseimbangan tim terjaga bisa memutus hasil buruk di tiga laga awal kompetisi musim ini.

“Harus diakui keberadaan Bayu di lapangan sangat sentral bagi Barito, dia senior yang bisa membimbing pemain-pemain muda kami di lini tengah. Tentunya dengan absennya Bayu pasti ada pengaruhnya,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

“Tapi kami sudah memberikan motivasi kepada pemain yang menggantikan posisi Bayu untuk tampil lepas dan bisa menggalang tempat yang ditinggal Bayu. Mudah-mudahan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keseimbangan tim,” sambungnya.

Sementara pemain Barito Putera, Dandi Maulana mengatakan bahwa saat ini para pemain Barito Putera sangat konfiden menatap pertandingan melawan Persikabo 1973. Ia dan rekan-rekannya tidak terbebani dengan hasil buruk di laga sebelumnya.

Baginya yang paling penting para pemain akan bekerja keras memenangkan pertandingan melawan Persikabo 1973.

“Tidak usah terlalu dikhawatirkan. Kita akan berusaha dan kerja keras lagi. Semoga hasilnya bisa baik untuk kami,” ucap Dandi Maulana.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Flavio Beck Junior-1638430992
Anak Nadeo Arga Winata-1638361864
Bali United vs Persiraja-1638361568