Lawan Persib, Melvin Platje Antisipasi Dua Pemain Ini

Nusantaratv.com - 15 September 2021

Pemain asing Bali United, Melvin Platje
Pemain asing Bali United, Melvin Platje

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Penyerang asal Belanda milik Bali United, Melvin Platje mengantisipasi dua pemain Persib Bandung yang akan menjadi lawan skuad Serdadu Tridatu hari Sabtu (18/9) mendatang.

Dua pemain asing Maung Bandung menjadi perhatian khusus bagi pemain dengan nomor 7 ini, mereka adalah Nick Kuippers dan juga Rashid yang kini menghiasi skuad armada Robert Rene Alberts.

“Ya, Persib adalah tim yang bagus, mereka memiliki Nick Kuippers sebagai pemain belakang yang bagus dan cerdas. Lalu ada gelandang baru mereka Rashid sebagai pemain yang berkualitas. Tapi kami adalah Bali United,  yang akan berusaha di pertandingan hari Sabtu nanti,” ungkap Melvin Platje.

Melvin Platje memang menjadi salah satu penggawa Bali United yang tampil sangat baik. Dari dua Pekan BRI Liga 1 2021/2022 yang sudah dijalankan, Melvin menjadi pemain yang memberikan umpan dari gol rekan-rekannya yaitu Rahmat dan juga Spasojevic.

Mantan pemain Telstar ini pun ingin terus berkontribusi maksimal bagi tim asal pulau dewata ini. Ia pun mengutamakan kemenangan tim, dibandingkan mencetak gol yang baginya akan hadir dengan sendirinya ketika ia berjuang maksimal untuk Bali United.

“Saya selalu berusaha membantu tim dengan umpan dan membuka peluang bagi teman-teman lainnya. Perihal mencetak gol, tentu akan datang di laga-laga selanjutnya. Terpenting adalah kemenangan tim pada setiap pertandingan dan saya ikut membantu di dalamnya,” tegas Melvin Platje.

Melvin juga sering tampil menusuk dari lini tengah penyerangan Bali United dalam memberikan ruang bagi rekan-rekannya dalam menciptakan gol untuk kemenangan.

Menarik dinantikan aksi Melvin di lapangan hijau dalam pekan ketiga menghadapi Persib Bandung hari Sabtu (18/9) mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])