Lawan Borneo, Bali United Bidik Poin Penuh

Nusantaratv.com - 28/09/2021 16:56

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Di pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022, pelatih Bali United, Stefano Cugurra tidak hanya mengincar poin penuh saat menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Selasa (28/9) malam.

Ia menginginkan gawang timnya cleansheet dari kebobolan. Meski tidak akan mudah, mengingat lawan yang mereka hadapi adalah tim yang diisi oleh pemain-pemain yang berkualitas dan berpengalaman mentas di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Namun ia tetap berharap gawang Serdadu Tridatu bisa steril dari gol lawan. Untuk itu ia meminta anak asuhnya untuk bekerja keras di pertandingan melawan Borneo FC.

“Kebobolan setiap pertandingan kita harus bekerja keras untuk tidak bisa kebobolan. Tapi kita tahu juga kualitas dari tim lawan, mereka punya pemain depan yang bagus dan berkualitas,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco.

“Kadang-kadang juga kita pasti kebobolan dari pihak lawan. Semoga besok melawan Borneo, kita tidak kebobolan,” sambungnya.

Stefano Cugurra menilai meski baru saja ditinggal pelatih kepalanya, Borneo FC tetap sebagai salah satu tim yang selalu memiliki komposisi pemain yang berkualitas disetiap musim.

“Borneo saya pikir memiliki tim yang sangat bagus setiap tahun mereka membawa pemain lokal dan pemain asing lebih berkualitas yang meningkatkan kualitas tim,” kata pelatih dari Brasil.

Untuk starting line up Bali United melawan Borneo FC, Stefano Cugurra belum bisa memastikan apakah akan melakukan rotasi atau tidak. Karena semua tergantung dari kondisi akhir persiapan timnya.

Namun dengan kedalaman tim yang dimiliki, ia mengaku tak kesulitan untuk melakukan rotasi pemain apabila ada pemain inti yang mengalami cedera atau dalam kondisi kurang fit.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Flavio Beck Junior-1638430992
Anak Nadeo Arga Winata-1638361864
Bali United vs Persiraja-1638361568