Kim Hawt Waria Simpenan Aktor Ternama Indonesia 

Nusantaratv.com - 20 Januari 2022

Kim Hawt
Kim Hawt

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Nama Kim Hawt akhir-akhir ini membuat publik jagat raya heboh. Pria yang dikenal dengan profesinya manajer artis itu mengaku pernah dipacari dua aktor pria ternama di Tanah Air.

Namun sahabat mendiang Vanessa Angel itu tak mau membeberkan siapa sosok aktor tersebut. Bahkan, Kim juga membantah dugaan para warganet yang langsung menyeret nama Tora Sudiro dan Reza Rahadian.

Lewat tayangan video YouTube yang tersebar di media sosial, Kim Hawt menegaskan tidak pernah mengenal Tora Sudiro dan Reza Rahadian.

"Gue nggak kenal sama aktor itu. Itu bukan dia! Gue juga nggak tahu kenapa orang bisa menilai itu dia. Gue live di TikTok aja selalu ber-statement, gue tidak pernah kenal dengan aktor itu," kata Kim Hawt.

"Lu mau mirip-miripin gue, bilang gue pernah dekat dengan aktor itu, gue selalu bilang tidak pernah kenal dengan aktor itu," sambungnya.

"Jadi apa yang mau diklarifikasi, tidak ada! Malah mantan gue benar nih ngomong gini, 'ih kasihan banget masa yang lagi naik daun disangkut-sangkutin sama gue'," ujarnya.

Terlepas dari itu, Kim Hawt lebih memilih untuk membeberkan sejamlah fasilitas yang ia dapatkan setelah menjadi teman kencan dengan aktor tersebut.

"Aku dapat tas-tas mehong, aku ngerti kehidupan mewah. Dari dia nggak munafik, makasih ya. Hampir kesebut. Setahun sembilan bulan aku tinggal di penthouse. Ah kelepasan, gue lupa," bebernya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])