Keren! Hyundai Ioniq 5 dan Tucson Muncul di Film 'Spider-Man: No Way Home'

Nusantaratv.com - 23/11/2021 15:00

Hyundai Ioniq 5 2022. (SlashGear)
Hyundai Ioniq 5 2022. (SlashGear)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Hyundai mengumumkan kendaraan listrik miliknya Ioniq 5 dan SUV Tucson bakal tampil dalam film 'Spider-Man: No Way Home' yang dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 17 Desember mendatang.

Film ini dikabarkan sudah banyak ditunggu oleh penggemarnya di seluruh dunia. Selain muncul dalam film yang banyak ditunggu saat ini, Ioniq 5 juga akan menjadi bintang TV spot terbaru bersama Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland, dan sahabatnya Ned Leeds yang diperankan oleh Jacob Batalon.

Iklan berdurasi 90 detik ini akan berjudul 'Only Way Home' yang juga akan disutradarai oleh Jon Watts, sutradara dari trilogi Spider-Man terbaru. Alur cerita ini akan menunjukkan Spider-Man sedang menuju ke New York, Amerika Serikat (AS), memanfaatkan jangkauan listrik 300 mil Ioniq 5. Versi 30 detik dari klip itu akan ditayangkan di program televisi di AS, Eropa, China, Rusia, dan pasar lainnya hingga Januari 2022.

Thomas Schemera, Wakil Presiden Eksekutif, Kepala Pemasaran Global, dan Kepala Divisi Pengalaman Pelanggan Hyundai Motor Company mengatakan, pihaknya mengharapkan dampak pemasaran yang besar dari kolaborasi ini.

"Film yang menarik ini dan penyertaan dua kendaraan dalam momen-momen penting dari alur cerita yang dimainkan oleh karakter utama akan menggairahkan pikiran jutaan pemirsa di seluruh dunia," ungkap Thomas, seperti dikutip dari Carscoops, Selasa (23/11/2021).

Sementara itu, Jeffrey Godsick, EVP Global Partnerships and Brand Management dan Head of Location Based Entertainment di Sony Pictures Entertainment menyebutkan, Hyundai identik dengan teknologi terdepan dan desain visual yang inovatif, sehingga tidak mengherankan jika mereka telah menciptakan pemasaran yang mutakhir untuk Ioniq 5 dan 'Spider-Man: No Way Home' yang sangat dinanti.

"Kami tidak ragu bahwa penggemar Spider-Man akan bersenang-senang dengan kolaborasi inovatif ini," cetus Jeffrey.

Dalam kesempatan ini para penggemar dari Spider-Man dan Hyundai akan berkesempatan untuk mendapatkan poster edisi khusus dari film yang menampilkan model listrik, serta serangkaian wallpaper.

Adapun Tucson, ini akan ditampilkan pada iklan 30 detik lainnya yang menunjukkan adegan-adegan kunci dari film di mana ia ditampilkan bersama Tom Holland (Spider-Man).

Hyundai akan melanjutkan kampanye pemasaran globalnya dengan 'skema pemasaran tambahan untuk mendukung film masa depan pada 2022'.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in