Kejadian-kejadian Ini Bisa Dialami Ketika Mata Batin Terbuka

Nusantaratv.com - 28 Oktober 2021

ilustrasi mata batin (keganjilan.com)
ilustrasi mata batin (keganjilan.com)

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Melihat kejadian sehari-hari tentang fenomena alam seperti perubahan cuaca dari terang ke mendung lalu melihat hujan turun, semua ini dilakukan menggunakan mata lahiriyah atau mata biasa

Sedangkan untuk mengamati hal-hal yang lebih halus, lembut memerlukan kepekaan mata batin. Kejadian yang terjadi bukan hanya diamati dari segi lahiriyahnya saja, tetapi aspek misteri yang terkandung didalamnya.

Lalu, pernah ngga membayangkan bagaimana jika mata batin tiba-tiba terbuka? Apakah akan menjadi orang yang sakti, karena bisa melihat semua hal gaib? Atau justru sebaliknya, akan mendapatkan malapetaka karena sudah bisa melihat alam gaib. 

Istilah terbuka mata batin sudah sering terdengar. Menurut orang-orang kebanyakan, ini adalah kemampuan untuk melihat dan merasakan hal-hal yang normalnya tak bisa dirasakan atau dilihat. Untuk membuka mata batin seseorang dibutuhkan ritual khusus, meski dalam beberapa kasus ada juga orang yang mata batinnya terbuka dengan sendirinya.

Bisa melihat dan merasakan apa yang tak bisa dilihat dan dirasakan orang lain mungkin terdengar seperti sesuatu yang menarik. Namun faktanya ternyata tidak demikian. 

Baca Juga: Ingin Kualitas Tidur Sempurna? Berikut 8 Pilihan Posisi Tidur yang Baik dan Benar

Dikutip dari keganjilan.com, berikut hal-hal yang kemungkinan akan dialami oleh orang yang baru dibuka mata batinnya.

Mudah Kerasukan
Bagi orang yang sudah dibuka mata batinnya tapi memiliki iman yang lemah, orang tersebut bisa mengalami gangguan makhluk halus bahkan bisa kerasukan. 

Selalu dihantui Mahluk halus
Menurut ahli supranatural, makhluk gaib dapat mengetahui seseorang yang memiliki kemampuan mata batin. Tak hanya itu, makhluk gaib pun juga tertarik untuk mendekati orang tersebut. Bahkan, tidak hanya satu atau dua makhluk saja yang menghampiri orang tersebut, bahkan bisa banyak sekali jumlahnya

Mengalami ketakutan dan Paranoit
Seseorang yang baru saja terbuka mata batinnya, pasti akan kaget ketika melihat hal-hal gaib yang selama ini tak bisa dilihat. Rasa takut akan menghantui orang tersebut untuk beberapa waktu. Namun, jika ia mampu mengolah mentalnya maka rasa takut tersebut akan pudar seiring berjalannya waktu

Baca Juga: Jangan Coba Jadi Hantu Bohongan Kalau Tak Ingin Seperti Wanita ini

Membuat Stress Pikiran
Apabila mata batin seseorang dibuka, maka ia akan merasakan perbedaan yang amat nyata. Pandangannya mampu melihat hal-hal yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Maka dari itu, perlu mental yang kuat ketika hendak memutuskan membuka mata batin. Jika tidak, stres akan menimpa bahkan bisa menyebabkan gangguan mental.

Jika mata batin sudah terbuka akan susah untuk di tutup
Konon, jika mata batin seseorang sudah dibuka, maka akan sulit untuk ditutup kembali. Namun ada juga kasus di mana seseorang tidak bisa dibuka mata batinnya. Sebenarnya, mata batin yang terbuka bisa ditutup kembali. Tapi perlu adanya langkah-langkah secara bertahap untuk melakukannya. Jadi mata batin tidak bisa ditutup secara instan.

Tidak bisa hidup normal sebagaimana mestinya
Jika mata batin sudah terbuka ada kemungkinan tidak bisa hidup normal sebagaimana mestinya orang normal. Untuk itu, bagi yang berkeinginan dibuka mata batinnya maka hendaknya dilakukan dengan seorang guru. Agar kalau terjadi sesuatu sang guru bisa mengarahkan dan membimbing agar bisa dengan mudah diatasi ketika terjadi sesuatu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])