Karma Dibayar Kontan, Aniaya Anjing, Pria Ini Diseruduk Sapi Hingga Terkapar

Nusantaratv.com - 02/11/2021 09:38

Pria melakukan penganiayaan terhadap anjing. (Istimewa)
Pria melakukan penganiayaan terhadap anjing. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Terdapat video viral di media sosial (medsos). Seorang pria terlihat menyiksa seekor anjing.

Tak butuh waktu lama karma langsung dibayar kontan. Pria itu diseruduk sapi hingga terkapar ke tanah akibat ulahnya melakukan kekerasan pada hewan, seperti dikutip dari India Times, Selasa (2/11/2021).

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di India. Video pria yang menganiaya anjing kemudian diseruduk sapi ini diunggah akun Twitter @susantananda3. "Karma," tulis pemilik Twitter tersebut.

Tampak dalam video, pria yang menggunakan baju kotak-kotak dan celana panjang itu menjewer anjing hingga hewan itu meringis. Tak lama berselang, sapi bertanduk datang dan langsung menyeruduk pelaku kekerasan pada hewan itu.

Pria itu pun tersungkur ke tanah. Tak berhenti, sapi itu terus menggunakan tanduknya untuk mendorong pria tersebut hingga tak berdaya. Video ini menjadi viral, disaksikan lebih dari ratusan ribu warganet.

Alhasil, beragam komentar dari netizen yang mengecam kelakuan pria yang tak memiliki simpati pada hewan.

"Sir, sapi menyerang pria yang menyiksa anjing malang, membuktikan bahwa sapi tidak bisa mentolerir manusia jahat dan percaya ia memberikan keadilan secara instan dan untuk itu sifat empati mereka ini pantas kita hormati," tulis @Pipalkoti.

"Sapi yang baik sehingga dia membantu anjing malang itu, tetapi mengapa manusia lain terus merekam alih-alih membebaskan anjing itu," tambah warganet lainnya @shimmeringlife.

"Ya, semuanya terjadi sesuai dengan Karma, kata-kata dan perbuatan. Hati-hati," tukas @SamikkannuM2.

 
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Ukiran asal Kota Jepara-1660006092
Makanan Berserat-1659964208