Jersey Baru Jadi Senjata Tempur ASIOP di Kompetisi 2022

Nusantaratv.com - 18 Desember 2021

ASIOP launching jersey
ASIOP launching jersey

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dalam menyambut bergulirnya kompetisi musim 2022, ASIOP lebih dulu menggelar launching jersey di ASIOP Training Ground, Royal Park Sentul, Sabtu (18/12/2021).

Ada dua jersey yang akan menjadi senjata tempur ASIOP untuk bertarung di kompetisi musim 2022.

Pertama adalah jersey kandang ASIOP. Jersey ini berwarna biru yang melambangkan warna kebesaran Tim Mutiara dari Senayan.

Warna biru dipilih karena identik dengan pribadi yang tenang, bijaksana, dan berani. 

Pada jersey kedua atau tandang, ASIOP akan menggunakan warna merah. Merah dinilai menggambarkan unsur api yang membakat semangat dan jiwa para pemain ASIOP.

Merah juga berarti kemenangan, keberanian, kekuatan, enerjik, dan semangat tinggi. Adapun untuk jersey ketiga adalah untuk jersey latihan ASIOP.

“Hari ini adalah hari yang istimewa karena kami bisa kembali menjalankan tradisi setiap menyambut tahun yang baru yakni peluncuran jersey terbaru ASIOP untuk musim 2022,” kata Direktur ASIOP Ade Prima Syarif.

“Jersey ASIOP ini diproduksi oleh Mills dengan mengusung tema yang sama dengan tema kami yaitu We Are Ready yang artinya kami siap untuk melangkah ke level baru, ke level yang lebih baik, lebih maju, lebih berkembang, lebih inovatif, dan kami siap untuk naik level di kancah persepak bolaan Tanah Air.”

Ade juga berharap kehadiran jersey baru ini bisa membawa semangat baru untuk tim berjuluk Mutiara dari Senayan itu.

“Saya harap kehadiran jersey baru ini bisa membawa semangat baru untuk kami. Saya berharap jersey baru ini bisa memberi dampak positif bagi prestasi tim kami ke depan. Saya juga berharap jersey baru ini bisa membuat siswa dan para pemain kami lebih gagah berani ketika tampil di sebuah laga,” kata Ade. 

Perjalanan ASIOP untuk mengarungi musim kompetisi 2022 juga didukung penuh oleh 10 sponsor. Bahkan, kehadiran 10 sponsor itu tentu akan memberikan semangat baru kepada ASIOP. 

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor yang siap berkolaborasi dan mendukung kami dalam pengembangan talenta muda sepak bola tanah air dan mencetak pemain profesional dan mencetak pemain untuk tim nasional,” kata Ade.

“Dukungan sponsor ini tentu sangat bermanfaat untuk kami. Saya berharap semoga kerja sama dan kolaborasi ini bisa memberikan dampak positif untuk kita semua.”

Sementara itu pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengaku senang dengan keseriusan ASIOP dalam melakukan pembinaan sepak bola yang serius dan profesional. 

"Saya pikir ini proses menjadi juara. Tapi juara itu bonus. Tapi terpenting anak-anak semangat latihan apalagi ASIOP juga punya fasilitas yang bagus. Saya ingin berpesan jika ingin menjadi pemain hebat harus disiplin, terutama disiplin waktu. Saya senang tadi saya datang pelatih ASIOP sudah siap di lapangan. Jadi tidak ada alasan macet. Setelah disiplin waktu, disiplin makan. Pemain harus makan makanan yang sehat dan bergizi. Lalu disiplin istirahat. Jangan kalian terkontaminasi dengan gadget. Lalu, kalian harus rajin ibadah. Setelah itu kalian harus menghormati orangtua," ucap Bima Sakti.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])