Ini Tiga Pemain Asing Persib yang Persembahkan Gelar Juara

Nusantaratv.com - 10 Oktober 2021

Pemain asing Persib Bandung
Pemain asing Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Konate Makan merupakan satu dari tiga pemain asing yang mampu berkontribusi membawa Persib merengkuh trofi juara.

Bersama koleganya dari Mali, Coulibaly Djibril dan Vladimir Vujovic (Serbia), Konate membantu Pangeran Biru menjuarao Indonesia Super League (ISL) 2015.

Setelah melewatu fase kualifikasi wilayah, babak 8 besar dan semifinal, Persib yang ditangani pelatih Djadjang Nurdjaman tampil sebagai kampiun usai mengalahkan Persipura Jayapura melalui drama adu penalti pada laga final di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, 7 November 2014.

Sepanjang musim itu, Konate menadi pencetak gol terbanyak Persib dengan 13 gol. Sedangkan Djibril yang sempat dihantui cedera menyumbangkan 8 gol untuk Persib.

Selain duo Mali, Vujovic juga berperan besar membenteni lini pertahanan Persib sepanjang musim itu. Bahkan, oa juga produktif mencetak gol dengan sumbangan 6 golnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])