Ini Sederet Striker Asal Brasil yang Pernah Membela Persib

Nusantaratv.com - 18 Desember 2021

Persib Bandung
Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib Bandung baru saja merekrut striker anyar, yakni David da Silva untuk menambah daya gedor dilini depan.

Ia pun melanjutkan catatan para striker asal Brasil yang pernah membela Pangeran Biru.

Sejak Persib pertama kali menggunakan jasa pemain asing pada kompetisi 2003, beberapa striker asal Brasil pernah membela Persib.

Terakhir adalah Wander Luiz yang memilh tak melanjutkan kerjasama dengan Persib untuk seri empat dan lima musim ini.

Penyerang pertama dan kedua Brasil yang membela Persib adalah duet Hilton Moerira dan Rafael Bastos pada musim kompetisi 2008. Di tahun yang sama juga, Persib kedatangan Fabio Lopez Alcantara yang juga dari Brasil.

Pemain depan yang datang dari Brasil lainnya adalah Marcio Souza Da Silva. Pemain yang memiliki tendangan bebas mematikan itu membela Persib pada musim 2011/2012 dengan koleksi tujuh gol dari 15 laga yang dimainkan.

Teranyar adalah, David da Silvam pemain yang sempat membela Persebaya Surabaya ini didatangkan untuk mengganti posisi Geoffrey Catillion yang tak diperpanjang kontraknya dengan Persib.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])