Ini Sederet Artis yang Mengasuh Boneka Arwah

Nusantaratv.com - 03 Januari 2022

Boneka arwah artis
Boneka arwah artis

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dunia jagat maya sedang dihebohkan dengan tren memiliki dan mengadopsi boneka arwah. Bahkan tren tersebut viral dikalangan beberapa artis Indonesia.

Banyak yang mengatakan, mengasuh boneka arwah akan mendapat keberuntungan. Selain itu, sang pengasuh juga sepeti merasa dilindungi, dijaga, hingga terhindar dari orang-orang yang akan berbuat jahat.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa artis yang mengasuh boneka arwah:

1. Nora Alexandra

Istri dari drumer SID, Jerinx mengaku memiliki beberapa boneka arwah yang diasuhnya. Bahkan ia mengatakan seluruh bonekanya benar-benar berisi arwah didalamnya.

Beberapa boneka arwah miliknya pun cenderung berwajah seram. Diberi nama Fanny, Lolly, dan Ella ketiga bonekanya itu pun sering diajak berkomunikasi dan bermain.

2. Ivan Gunawan

Kabar mengejutkan juga datang dari desainer ternama Indonesia. Bagaimana tidak, kemunculannya di televisi dengan membawa sebuah boneka yang diakui sebagai anaknya pun sempat menggemparkan masyarakat.

Tak hanya itu, ia bahkan memberikan beberapa fasilitas terhadap boneka asuhnya tersebut. Ivan pun tak segan mengenalkan boneka arwahnya itu ke beberapa kalangan artis dan media.

3. Ruben Onsu

Salah satu presenter ternama di Indonesia, Ruben Onsu juga sempat mengatakan bahwa ia memiliki boneka arwah yang diasuhnya.

Diberi nama Robby, ia dan sang istri, Sarwendah pun sering membagikan foto mengenai boneka nya tersebut. Bahkan ia mengasuh Robby, seperti layaknya mengasuh ketiga anak kandungnya.

4. Celine Evangelista

Mantan istri dari aktor Stevan William, Celine Evangelista pernah mengatakan bahwa ia memiliki boneka arwah yang dianggap sebagai anak asuhnya.

Diberi nama baby Joseph, Celine juga memperkenalkan nya kepada masyarakat. Tak hanya itu, ia juga mengadopsi boneka perempuan miliki selebgram dan influencer Furi Harun sejak Oktober 2021 lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])