Ini Pria-pria dengan Otot Teraneh di Dunia

Nusantaratv.com - 12 November 2021

Ilustrasi pria berotot (androphedia.com)
Ilustrasi pria berotot (androphedia.com)

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Tak hanya sebuah ketampanan semata, ternyata banyak wanita lebih suka dengan pria yang berotot dan memiliki bentuk badan yang bagus. Tidak harus kekar, ideal juga cukup. Jadi, bagi kalian para pria yang masih saja malas-malasan untuk berolahraga, yuk perbanyak olahraga paling tidak untuk membuat bentuk badan menjadi lebih berisi. Ada banyak sekali jenis olahraga yang akan membuat badanmu menjadi lebih terbentuk dan tentunya diimbangi dengan pola hidup sehat terutama dari segi makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Pria yang memiliki bentuk badan yang terbentuk dan berotot, bisa dipastikan sering berolahraga. Tentu saja mereka lebih sehat, wanita tentu akan sangat senang jika pasangannya selalu sehat bukan? Seorang pria yang sehat tentu punya nilai lebih dimata para wanita untuk jatuh hati padanya.

Namun kalau otot pria sudah melebihi dari batas normal misalnya seperti badan Hulk, apa kira-kira masih disukai oleh kaum wanita ya. 

Dikutip dari keanehan-terbaru.blogspot.com, berikut gambar-gambar keanehan otot pria yang buat orang lain terbelalak melihatnya.

Orang yang berada di sebelah kanan berpikir merasa sudah sexy, tapi kedua duanya menakut nakuti orang setengah mati..he!

 

Kedua orang ini nampak seperti mesin pembunuh walaupun mereka tersenyum. Dimana lehernya ?

 

Lebih besar lebih baik ?, Ah! saya tak yakin tentang itu, Orang disebelah kiri terlihat jauh lebih menarik daripada yang berotot. Setuju?

 

Merasa puas melihat tubuhnya sendiri.

 

Orang biasa terlihat kerdil bila di dampingkan.

 

Percaya diri, kuat dan sexy ? Kalau saya lebih suka mengatakan Percaya diri, kuat dan ..menakutkan. Bagaimana pendapat anda?

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])