Ini Kata Shin Tae-yong Soal Lawan Timnas di Piala AFF 2020

Nusantaratv.com - 04 Desember 2021

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comTimnas Indonesia bakal tampil di Piala AFF 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 5 Desember 2021 di Siangapura. Skuad Garuda tergabung dalam Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun mengatakan bahwa lawan yang berada dalam grup B sebagai tim kuat di Piala AFF 2020.

"Di Grup B ada Vietnam yang sudah juara turnamen sebelumnya dan juga ada Malaysia yang memang bersaing dengan Indonesia. Ada Kamboja dan Laos juga, semua tim ini baik," ujar Shin Tae-yong, Sabtu (4/12/2021).

Meski begitu, juru taktik asal Korea Selatan itu menegaskan bahwa dirinya sudah mempersiapkan Timnas Indonesia sebaik mungkin. Satu di antaranya dengan menggelar pemusatan latihan (TC) di Turki.

"Jadi memang saya mengikuti turnamen Piala AFF ini yang pertama kali. Tetapi kami sudah mempersiapkannya dengan baik. Setiap pertandingan pastinya kami akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang diinginkan oleh saya," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])