Ini Jenderal TNI yang Bareng Wanita Lawan Cekcok Arteria-Ibu?

Nusantaratv.com - 23 November 2021

Wanita dan pria yang terlibat cekcok mulut dengan Arteria serta ibunya.
Wanita dan pria yang terlibat cekcok mulut dengan Arteria serta ibunya.

Penulis: Mochammad Rizki

​​​​​Nusantaratv.com - Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin turut menelusuri orang-orang yang terlibat cekcok mulut dengan Arteria Dahlan dan ibunya di Bandara Soekarno-Hatta.

Hasilnya, wanita yang terlibat cekcok mulut dengan Arteria dan ibunda, bersama jenderal TNI berpangkat brigadir jenderal (brigjen) saat kejadian. Selain itu perwira tinggi itu kini berdinas di Badan Intelijen Negara (BIN). Sementara mobil dinas TNI yang digunakan ialah milik Kodam Jaya. 

"Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri," ujar Tubagus kepada wartawan, Senin (22/11/2021). 

Sementara menurut Humas Polres Bandara Soekarno Hatta, melalui keterangan tertulis, perempuan tersebut berinisial R dan memiliki hubungan keluarga dengan seorang jenderal. Disebut keluarga brigjen berinisial MZ.

Adapun di kalangan wartawan sendiri, beredar informasi bahwa jenderal yang dimaksud diduga ialah Brigjen M Zamroni. 

Zamroni merupakan mantan Komandan Kodim Jakarta Pusat (Dandim Jakpus). Ia menjabat Dandim berbarengan dengan semasa Brigjen Suyudi Ario Seto menjadi Kapolres Metro Jakarta Pusat. Tepatnya sekitar tahun 2017.

Sekilas, wajah pria bermasker dan berkacamata yang ada pada video cekcok yang viral tersebut, memang mirip dengan Brigjen M Zamroni. 

Meski begitu, informasi ini belum dipastikan. Baik secara langsung maupun kepada pihak terkait lainnya. 

Adapun selain ditangani Polresta Bandara, kasus ini juga tengah diinvestigasi oleh Polisi Militer (Pom) TNI. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])